Stephen Lukas
Senior Level 10
13 Januari 2016 - 11:51

Ini 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Handphone

Pastinya kalian semua punya smartphone bukan? Yap, barang mungil yang satu ini memang sudah menjadi gaya hidup kita saat ini. Namun, meskipun dilengkapi dengan kaca yang "katanya" tahan terhadap goresan, namun tetap saja setiap smartphone memiliki resiko untuk tergores. Nah, kali ini aku akan bahas 5 cara mudah untuk menghilangkan goresan pada smartphone

Pasta Gigi

Siapa sangka ini juga bisa menghilangkan goresan? Yap, dengan mengolesi permukaan yang tergores semoga bisa menghilangkan bekas goresan layar.

Minyak Sayur

Caranya juga sama seperti dengan pasta gigi dan jangan lupa bersihkan permukaan layar agak tidak licin dan mengganggu touchscreen.

 

Bedak Bayi

Selain Pasta Gigi dan Minyak Sayur, bahan yang paling mudah didapat lainny adalah bedak bayi.

 

Putih Telur dan Tawas

Kedua bahan ini bila digabungkan dapat membentuk senyawa yang dapat menghilangkan bekas goresan, namun agak ribet untuk mencari bahan terutama tawas.

 

Minyak Kayu Putih

Selain itu, minyak kayu putih juga bisa untuk menghilangkan bekas goresan dan juga menghilangkan bekas stiker yang menempel.

 

So, sekarang kalian tidak perlu khawatir apabila smartphone kalian tergores karen sudah ada cara ampuh untuk mengatasinya :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    ngeri ah, ada yang pernah coba?

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    ngeri ah, ada yang pernah coba?

    Adam Rinaldi Saputra

    barusan dicoba, memang ga 100% balik sih