DetikDotInfo
Junior Level 6
05 Januari 2016 - 10:50

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note 3

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note 3 - Pada posting kali ini UG-Teknologi akan menggunakan RootGenius (Cina), sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk mendapatkan akses root pada perangkat Android. Tidak hanya RootGenius (china) dapat melakukan Rooting melawan Devices Android, tapi masih banyak yang harus dilakukan, seperti RootGenius (Inggris), iRoot, KingRoot, MobileGo, Kingoroot, One Click Root, dan SRSRoot, alat ini dirancang untuk melakukan beberapa fungsi seperti rooting, flashdisk ROM, Flash Kernel, menghiilangkan iklan di Apps, Booster Perangkat, Uninstall Preinsstaled Apps, Hapus bloatware, Aktifkan Layar, Unduh ROM dan lain-lain.

Beberapa Tools di atas akan memerlukan PC untuk menjalankannya, jika Anda tidak memiliki PC, Anda dapat melakukan rooting pada perangkat Android Anda tanpa PC, sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk rooting Tanpa PC adalah KingRoot Ponsel, 360Root Ponsel, iRoot ponsel, RootGenius ponsel, Master Key, Kingoroot ponsel, TowelRoot, dan FramaRoot. Nah, sekarang Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Instal Driver USB Xiaomi pada komputer Anda (opsional)
  • Menginstal RootGenius (Cina) pada komputer Anda.
    Pada Xiaomi Redmi Note 3, mengaktifkan USB Debugging Mode, masuk ke Settings> About Phone> versi MIUI (klik untuk 7 kali) dan kemudian kembali ke Settings> Developer Options> USB Debugging (centang untuk mengaktifkan)
  • Hubungkan Xiaomi Redmi Note 3 ke komputer menggunakan kabel USB.

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note 3

  • Setelah itu, jalankan aplikasi RootGenius pada komputer Anda dan menunggu untuk Xiaomi Redmi Note 3 terdeteksi, dan kemudian klik tombol hijau.

  • Tunggu sampai Anda Xiaomi Redmi Note 3 restart otomatis

Link download

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    baru muncul udh ada cara rootnya aja hahahah nice info gan

  • DetikDotInfo
    Junior Level 6

    baru muncul udh ada cara rootnya aja hahahah nice info gan

    Adam Rinaldi Saputra

    biasa gan anak" XDA...

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    wah hape impian ane nih... smoga terwujud belinya :D