Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
21 November 2014 - 08:33

Cara membedakan Samsung Galaxy S5 asli dan palsu


Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu smartphone paling laris saat ini. Namun, hal tersebut justru menimbulkan masalah baru yaitu adanya Samsung Galaxy S5 palsu beredar. 

Panik? Takut? Ya iyalah masa beli mahal-mahal tau-tau dapet yang palsu terus cepet rusak

Tapi tenang berikut ane kasih informasi buat agan-agan sekalian biar bisa bedain mana Samsung Galaxy S5 yang asli dan mana yang palsu :v atau yang biasa disebut Goophone S5

Biar gampang pake gambar aja dah



1

Nah, kliatan banget kan bedanya, kalo yang asli kameranya 16 MP tapi kalo yang palsu cuman 13 MP

:v beda jauh oi, ngaruh loh sama kualitas gambar selfie agan-agan :v

Terus liat tuh proccessornya beda jauh woi, asli surem dah yang palsu 2.5 Ghz berbanding 2 Ghz :v bahahaha

Sama OSnya tuh, yang asli udah make Kitkat eh yang palsu masih Jelly Bean :v wkakakak

Jadi jangan sampai salah beli yah agan-agan sekalian, ntar nyesel loh :v jangan beli di tempat yang meragukan :v tapi kalo di pricebook.co.id sih dijamin asli seh :v

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    tapi kalo di liat luarnya doang susah gan bedain mana yg palsu sama asli :v