Muhamad Pakoenk Arief
Apprentice Level 4
21 Oktober 2014 - 10:14

5 Tips Membeli Smartphone Berkualitas Dengan Harga Hemat

Maraknya smartphone pintar dengan berbagai fitur yang menggiurkan, agaknya menjadikan smartphone sebagai kebutuhan vital bagi kehidupan sehari-hari. Bukan tanpa sebab, karena memang segala sesuatunya jauh lebih mudah dengan menggunakan bantuan smartphone.Terkadang harga dan budget menjadi kendala bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas dan teranyar. Produk berkualitas dengan harga hemat pasti sangat diinginkan oleh semua orang. Tapi ada beberapa cara untuk mensiasati harga pembelian smartphone idaman Anda. Berikut 5 tips yang bisa Anda lakukan untuk membeli smartphone dengan harga hemat.

 

1. Promo Cicilan 0%

asda

Kartu kredit bisa menjadi masalah buat Anda, tapi bisa juga mendatangkan keuntungan. Salah satunya adalah sebagai alat untuk membeli smartphone favorit. Apalagi bila program cicilan yang ditawarkan tanpa dikenakan bunga sama sekali, dengan kata lain 0%. Jadi setiap bulannya Anda dapat mengangsur smartphone yang dibeli sesuai dengan harga asli, tanpa harus mengeluarkan uang secara cash pada saat pembelian. Terasa lebih hemat kan?

 

2. Pantau Media Sosial

asda

Tidak bisa dipungkiri, pengaruh media sosial di jaman sekarang sangatlah kuat. Segala berita dan kejadian bisa tersebar hanya dalam beberapa menit saja. Untuk itu, rajin-rajinlah Anda untuk memfollow akun twitter atau sekedar melike fan page Facebook, hingga ikuti Instagram retail dan brand smartphone favorit Anda. Mereka akan selalu memberikan berita update seputar produk yang mereka jual, mulai dari event, launching, hingga penawaran diskon.

 

3. Launching Produk Teranyar

asda

Setelah smartphone seri teranyar dilepas dipasaran, akan ada perubahan harga pada smartphone seri terdahulunya. Harga smartphone seri lama akan mengalami penurunan harga. Gunakan momen ini untuk mendapatkan smartphone idaman Anda.

 

4. Program Preorder

pre

Biasanya setelah launching produk terbaru sebuah smartphone, perusahaan smartphone akan menggandeng operator selular untuk memberikan harga spesial bagi para pelanggan setianya. Promo pre order akan marak di beberapa perusahaan operator. Nah, kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk memiliki smartphone teranyar dengan harga yang lebih murah dari harga asli yang akan dijual ke pasaran. Jangan terlalu lama untuk berfikir, karena promo ini terbatas untuk beberapa puluh hingga beberapa ratus unit saja. Jadi siapa cepat dia dapat. 

 

5. Membeli Saat Akhir Pekan Atau Hari Libur

asda

Coba gunakan waktu akhir pekan atau saat libur hari besar untuk mengunjungi beberapa store retail smartphone ternama. Sadarkah Anda, bahwa setiap akhir pekan atau hari besar banyak penawaran menarik yang diberikan. Mulai dari cashback hingga harga spesial untuk beberapa produk. Mungkin faktor utamanya adalah karena akhir pekan biasanya digunakan oleh lebih banyak orang untuk berkunjung ke beberapa tempat hiburan atau pusat perbelanjaan dibandingkan hari biasa. Jadi guna menarik perhatian, penawaran spesial selalu bisa Anda temui di akhir pekan. 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Aziz Manaf Watanabe
    Novice Level 2
    ane mantau pricebook bentar lagi ada indocomtech ya ? pas banget nih buat hunting HH murah
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    iya indcomtech nanti tanggal 29 okt mulai nya gan
  • Bima Satria
    Master Level 25
    oh 29 oktober ? asoy pas tanggal muda :v
  • Rizky
    Novice Level 1
    beli xiomi pre order dulu di lazada :(
  • Rizky
    Novice Level 1
    paling sering ngelakuin nomer 2,3,4 :)
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    kayaknya nomer 5 gk ngepek deh kalo ke HH
  • Aziz Manaf Watanabe
    Novice Level 2
    bikin thread tentang erafone dong min
  • Aisah Djokamps
    Novice Level 1
    aqu suka follow adadiskon kak
  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2
    keren nih pricebook update banget info nya
  • Rizky
    Novice Level 1
    indocomtech sebentar lagi, dateng aja kesono pusing2 dah tuh cari smarthphone