Edo Musran
Novice Level 2
25 September 2015 - 20:37

Screen Protector Yang Baik Dan Tidak Baik Untuk iPhone 6

Pengguna iPhone 6 dan iPhone 6s ada baiknya membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum membeli Screen Protector. Tujuan dari dibuatnya Screen Protector adalah untuk melindungi layar Smartphone. Tapi penggunaan Screen Protector yang tidak sesuai pada iPhone 6 dapat menghilangkan fungsi beberapa fitur yang dimiliki hape tersebut.

Ada teknologi baru yang ditanamkan oleh Apple pada iPhone . Teknologi tersebut adalah 3D Touch. Teknologi ini memungkinkan hape untuk membedakan berbagai jenis sentuhan pada layar. Jenis sentuhan ini dibagi 3 dan setiap sentuhan akan membuat hape merespon dengan berbeda. Layar akan mengenali sentuhan ringan, sedang dan kuat.

Dengan adanya 3 jenis sentuhan tersebut, hape akan menjadi lebih interaktif karena akan banyak sekali menu yang bisa dimunculkan dengan 3 jenis sentuhan. Sebelumnya hanya ada 2 jenis sentuhan yang dikenali oleh hape  yaitu sentuh dan sentuh lama.

Screen Protector yang tidak sesuai ditakutkan dapat menghilangkan efek dari 3D touch yang . Sebagai standarisasi, Maka inilah syarat Screen Protector yang baik untuk iPhone  Plus.
> Ketebalannya Tidak melebihi 0,3 milimeter
>Jangan sampai ada celah udara antara layar dan screen protector
>Tidak boleh ada konduktor listrik

Dengan syarat diatas, maka diharapkan pengguna iPhone dapat memilih Screen Protector yang baik untuk hape mereka. Selama screen protector yang digunakan memenuhi syarat, maka fitur 3D Touch pada iPhone 6 dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • rose
    Novice Level 2

    ane ga punya iphone  gan :D