Karel Harley Sebastian
Apprentice Level 3
18 Oktober 2014 - 05:41

Fitur baru iPhone 6 yang mungkin terlewatkan

Fitur baru iPhone 6 yang mungkin terlewatkan

iPhone 6 merupakan produk smartphone terbaru dari Apple yang menuai kontroversi karena masalah pada ketahanan fisiknya, di mana iPhone 6 disebut-sebut mudah bengkok. Tapi, di sisi lain tidak bisa dipungkiri iPhone 6 masih merupakan salah satu smartphone yang menawarkan beragam fitur yang tentunya akan membuat hidup anda semakin praktis. Nah, bagi anda yang sudah terlanjur membeli iPhone 6 tidak ada salahnya anda menyimak ulasan tentang fitur-fitur iPhone 6 yang mungkin saja terlewatkan oleh anda.

 

DuckDuckGo

DuckDuckGo merupakan search engine yang terdapat pada iPhone 6 yang memiliki fungsi sama dengan search engine pada umumnya, hanya saja search engine ini akan tetap menjaga privasi anda sebagai 'anonymous' ketika anda sedang browsing atau semacamnya.

1



Find My iPhone pada saat baterai habis

Fitur baru yang satu ini memungkinkan anda mencari keberadaan iPhone 6 kesayangan anda meskipun gadget kesayangan anda tersebut kehabisan daya baterai

Untuk mengaktifkannya masuk ke Settings > iCloud > Find My iPhone lalu pilih Sent Last Location


2



New Keyboard

Fitur yang juga tidak kalah menarik dari iPhone 6 adalah fitur yang memungkinkan anda menginstal keyboard baru. Anda 11 jenis keyboard yang bisa anda instal pada iPhone 6 anda (silahkan cek di App Store). 

Untuk mengaktifkan fitur ini masuk ke Settings > General > Keyboard > Keyboards >  Add New Keyboards kemudian pilih keyboard yang tadi anda sudah download lalu drag ke bagian atas dari daftar Keyboard.


3


Deleted Photo Recovery

Bagi anda yang secara tidak sengaja menghapus foto pada iPhone 6 anda, jangan khawatir dan jangan panik. Karena iPhone 6 menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan anda mengembalikan foto yang sudah terhapus. 

Untuk mencari foto yang sudah terhapus dari Photo App cukup masuk ke Recently Deleted Album. Dari situ anda bisa memilih foto yang ingin anda kembalikan dan pilih Recover.

Sebagai tambahan foto yang ada pada folder tersebut akan terhapus secara permanen dalam waktu yang cukup lama


4
Itulah beberapa fitur baru dari iPhone 6 yang mungkin saja terlewatkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba :v hahahah ciao

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar