Muhammad Eros Julian
Professor Level 13
12 September 2015 - 12:18

Cara Balikin Akun Clash Of Clans yang Raib

Banyak pemain Clash of Clans (COC) yang kehilangan akunnya setiap hari. Mulai dari yang dibajak sampai yang ngga tau/lupa menghubungkan akunnya dengan akun Google+ atau Facebook ketika mau berpindah device. Ane pernah ngalamin hal ini juga, sampe bingung deh mau main tapi akun ilang.

Nah, untuk itu ane mau share cara untuk ngembaliin akun COC. Tapi ingat, cara ini makan waktu yang ngga sebentar, karena harus melalui pengecekan manual dulu dari pihak SuperCell. Cekidot deh caranya :

1. Pertama-tama, buka dulu COC nya.

2. Masuk ke menu Settings, trus klik Help and Support.

3. Abis itu kalian bakal ngeliat banyak pilihan bantuan yang ada. Pilih aja "Lost Village". Trus pilih "I lost my village, How do i get it back?"

4. Langkah terakhir, kalian tinggal isi aja pesan dan keluhan yang diderita. Tinggal tunggu balesan dari pihak SuperCell nya deh.

Menurut pengalaman pribadi ane waktu ngirim email itu, ane dapet balesan surel kira-kira seminggu atau 2 minggu kemudian, tergantung dari pihak sananya. Nanti bakal ditanya segala macem berhubungan dengan akun yang bersangkutan, misalnya ditanya kode receipt (kalo kalian pernah beli gem pake uang asli), kapan buat villagenya (bulan dan tahun), dll.

Karena ane ngga pernah beli gems pake duit asli dan lupa kapan ane buat villagenya, jadi ane cuma nyebutin hari terakhir login dan lokasi (kota dan negara) ane pas baru main gamenya. Dan untungnya pihak SuperCell percaya, sekitar 2 bulan kemudian ane dikirim kode gitu buat balikin akun ane :D

Sumber : JalanTikus

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar