evanyzd
Wizard Level 21
31 Agustus 2015 - 12:22

Tips Memilih Paket Internet dari Telkomsel

Pengguna internet tidak selalu menghabiskan kuotanya untuk browsing saja, namun ada juga pengguna yang gemar download berbagai konten seperti film, lagu, atau game. Ada juga yang hanya doyan mengakses jejaring sosial. Sementara pengguna lainnya cuma menggunakan internet untuk akses email saja.

Jika Anda bingung pilih paket apa untuk penuhi kebutuhan internetan? Telkomsel punya beragam paket internet yang tepat untuk kebutuhan Anda. Simak tips berikut ini.

Pelanggan kartuHALO, Kartu AS, dan simPATI memiliki ragam paket dengan besar kuota dan masa aktif yang sama,baik berlangganan harian hingga bulanan. Paket yang ditawarkan adalah Paket Telkomsel Flash.

Pada umumnya pelanggan yang doyan download membutuhkan kuota besar. Maka, paket 8 GB dengan masa aktif 30 hari dan tarif sebesar Rp 400.000 bisa menjadi pilihan. Atau, Anda bisa berlanggan paket 4 GB dengan tarif Rp 225.000 dan mendapatkan masa aktif 30 hari.

Bila Anda menggunakan internet hanya untuk sekadar upload video atau foto ke jejaring sosial, maka Anda dapat memilih paket dengan kuota 3,5 GB dan akan dikenakan tarif sebesar Rp 100.000 dengan masa aktif 45 hari. Jika kuota tersebut terlalu besar, Anda juga bisa menggunakan paket dengan harga Rp 50.000 untuk kuota 1,2 GB yang aktif selama 30 hari.

Bagi pelanggan yang semata-mata menggunakan internet untuk mengakses email saja, maka pilihan paket 600 MB dengan tarif Rp 25.000 dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan selama 30 hari.

Untuk melihat rekomendasi paket internet lainnya, pelanggan Telkomsel bisa mengakses link ini

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar