evanyzd
Wizard Level 21
17 Juni 2015 - 17:33

Isengin Temen Lo Yang Pake iPhone Gih =))

 

Gan pasti ada kan temen lo yang pake iPhone? Pasti ada laaaah.. Hehehe. Terus temen lo yang pake iPhone itu nyebelin gak? Kalo nyebelin kerjain pake cara di video yang mau gw share dibawah ini nanti. Di video itu ada 5 cara ngerjain temen lo pake iPhone nya mereka. Dijamin ngakak deh. Gw udah 3 kali muterin nih video masih ngakak. Tapi belum sempet coba sih hehehehe

 

Langsung aja deh nonton nih videonya:

 

 

 

Dan pastinya cara di atas ga membahayakan kok. Paling cuma bikin sport jantung dikit wkwkwkw

 

Selamat mencoba!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    kwkwk gw udah liat, koplak ini emang apa lagi muka yang jailin
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wkkwkw anjrit kocak
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    wkwkwk
  • Shido Itsuka
    Novice Level 1
    Astaga iseng banget