Bima Satria
Master Level 25
03 Juni 2015 - 23:54

Video Cara Unlock BOOTLOADER & ROOT MOTO G

nih yang mau tutorial video unlock bootloader & root
ini tutornya buat dual sim, tp ane ikutin buat single sim bisa jg kok
lebih gampang diikutinnya kalau pakai video

UNLOCK BOOTLOADER

 

 

ROOT

 

 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wah lengkap banget nih tutornya!
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    lengkap sih, ini tutor waktu root hape lidia ? :D
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    lengkap sih, ini tutor waktu root hape lidia ? :D
    Yaelah bro, mantan disebut mulu, ngga ridho apa udah mau nikah? wkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    rasis banget wei becandanya -________-