Bima Satria
Master Level 25
03 Juni 2015 - 23:39

Cara Unik Membuka Touch ID iPhone 5s

iPhone 5s merupakan salah satu smartphone produksi oleh Apple yang menawarkan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur yang menjadi andalan pada iPhone 5s adalah Touch ID atau pendeteksi sidik jari. Fitur ini membantu para pengguna untuk menjaga keamanan dan privasi gadget mereka.

Pasti kebanyakan dari anda akan menggunakan jari tangan anda untuk membuka Touch ID pada iPhone 5s anda, ‘kan?  Pasti kebanyakan dari anda berpikir memangnya mau buka pakai apa?

Tapi jangan salah, kalau anda melakukan eksplorasi lebih dalam dengan fitur yang satu ini anda akan mendapatkan fakta bahwa ternyata fitur Touch ID ini bisa dibuka dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan menggunakan jari kaki.


1

Masih kurang aneh? Nih, ada seorang pria yang malah menggunakan hidungnya


3

Bukan hanya dengan hidung, dia juga menggunakan bagian dadanya untuk membuka iPhone 5s miliknya. Dasar gila!! Gambar tidak ditampilkan karena terlalu vulgar bro!!

Pertanyaannya adalah kenapa bisa begitu?

Ternyata Touch ID pada iPhone 5s membaca seluruh bagian permukaan kulit, jadi ada kemungkinan Touch ID bisa dibuka dengan sentuhan dari beberapa bagian tubuh.

Sedangkan untuk kasus cakar kucing, hal itu karena sidik jari kucing memiliki bentuk yang serupa dengan manusia.

Selain itu, ternyata anda juga bisa mendaftarkan sidik jari hewan peliharaan seperti kucing pada Touch ID iPhone 5s karena pada dasarnya Touch ID bisa menyimpan 5 fingerprints berbeda.

Tapi sebaiknya anda berhati-hati saat mendaftarkan sidik jari anda atau kucing anda, karena data sidik jari yang anda daftarkan itu akan terhubung ke akun iTunes. Nah, kalo nanti  sidik jari yang terdaftar buat akun iTunes anda adalah milik kucing anda? Bisa repot nantinya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar