Sarah Gusti Helmi
Senior Level 10
29 Mei 2015 - 17:48

5 Cara jitu bikin layar HP atau Tab kembali kinclong!

hai hai agan n sista balik lagi nih hehe

 

kali ini aku sih mau nge share soal cara buat kinclongin layar hape abis nih ya aku suka risih aja gitu liat hape sendiri atau hp siapapun llayarnya kotor atau berminyak atau apalah semacamnya makanya aku cari cari informasi dan pengen ngeshare disini hehe

  • Baking Soda 

Nah siapa yang gatau baking soda nih haha itu loh pengembang kue selain buat bikin kue juga bisa buat bersihin layar hape kita loh. caranya campur 2 sendok teh baking soda sama air ya. pokonya perbandingannya 2:1 airnya lebih sedikit ya. Lalu usap diatas layar diamkan hingga setengah mengering abis itu di lap ya bersihin! 

 

  • Cairan Pencuci Piring

kalo cairan pencuci piring maasa pada ga tau haha ya kali ga pernah nyuci piring nah cairan ini juga bisa loh dibuat bersihin layar hp atau tab kalian caranya tuang cairan pencuci piring di kain yang halus terus diusap dilayar hp nya nah kalo udah usap lagi layar hp kalian dengan kain halus yang kering ya :)

 

  • Minyak Kayu Putih

nah kalo ini udah ngehits banget nih buat bersihin layar atau daleman hp katanya sih gitu haha. cara bersihin nya sama ya kaya pake cairan pencuci piring ya

 

  • Pasta Gigi

kalo pasta gigi nih gansis lumayan ampuh karna aku pernah coba caranya ya diusapin kelayar hp tungguin setengah kering terus dibersihin pake kain lembut ya 

 

  • Cairan Pembersih Kaca

kalo ini cara penggunaannya sama kaya cairan pencuci piring ya agan n sista

 

 

oh iya 1 tips lagi kalo mau bersihin layar hp atau taab kalian mengusap nya 1 arah yaa 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    keren sist tutorialnya
  • Bima Satria
    Master Level 25
    lengkap banget sist mantap