Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
21 Mei 2015 - 14:38

Ini Dia Cara Menghemat Kuota Internet Lo!

1. Matikan Layanan Data!

Ini cara paling dewa, dengan ini akan dengan mudah menghemat layanan daya lo! hahahah

 

2. Jangan sering sering Upload Foto Di Social Media Sob!

Ini salah satu alasan kenapa kuota lo boros!

 

3. Kurang kurangin streaming

Asal lo tau, streaming itu nguras kuota banget broo

 

4. Pakai social media secukupnya aja deh

Ga usah banyak banyak, semakin banyak notifikasi yang masuk semakin banyak data lo yang kesedot bro

 

5. Update aplikasi? Tunggu WiFi gratisan aja tong hahaha

Ini dia cara yang sangat ampuh deh

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    no 1 ekstrem banget gan wkwkw
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Ane biasanya nomer 3 sama nomer 5 doang bro, tapi di ane makan kuotanya dikit kok
  • Syarifudin Ghozali
    Novice Level 1
    kLo ini sih aku udh tau
  • Bima Satria
    Master Level 25
    kLo ini sih aku udh tau
    masa sih :v