evanyzd
Wizard Level 21
10 Agustus 2015 - 10:09

Smartphone Kalian Kena Stagefright? Cek Pake ini.

Gans, udah pada tau kan nih malware yang namanya Stagefright lagi marak banget di kancah smartphone dunia?

Ancaman Stagefright tengah menghantui ratusan juta orang pengguna Android. Bug yang disebut sebagai ‘ancaman terbesar’ bagi Android itu dapat menyerang tanpa disadari pengguna.

Nah, Zimperium zLabs sekarang mengeluarkan aplikasi untuk mendeteksi apakah smartphone kalian terkena Stagefright atau tidak.

Namun sayang bagi pengguna yang mendapati hasil bahwa perangkatnya vulnerable atau sudah terjangkit Stagefright. Karena sejauh ini yang dapat dilakukan adalah mencegah dengan cara tidak membuka MMS dari pengirim yang tak terpercaya, serta tidak menggunakan fitur “auto fetching” atau “auto retrieve” untuk berbagai pesan MMS.

Ayo mendingan kalian download aplikasinya di sini 

Langsung deh cek apakah smartphone kalian terjangkit Stagefright atau tidak.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21

    bukanya android ga bs kena virus ya?

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    bukanya android ga bs kena virus ya?

    Bagus Satria Wira Kusuma

    Ga jamin gan. Hehe. 

    Biasanya yg kena sih mass storage nya 

  • evanyzd
    Wizard Level 21

    Btw ini juga bukan virus. Tp bug hiks 😣