Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
09 April 2015 - 12:50

Coming Soon, Zenfone 2 RAM 4GB Hanya di Jakarta Notebook Guys

Rumornya, Zenfone 2 akan rilis di Indonesia pada tanggal 21 april kan ? Tapi masih belum tahu kapan dijualnya dan berapa harganya. Tenang aja cuy karena gw akan kasih informasi bahwa salah satu toko online di Indonesia ternyata akan menjual Zenfone 2 berbagai varian! Ini dia harga Zenfone 2 untuk versi RAM 4GB ROM 32GB! Untuk ke TKP :angsung aja klik gambar dibawah ini juga bisa kok cuy.

Kalau buat lo yang belum tau, tapi serius lo belum tau mengenai ZenFone 2? gila kampeseupay banget hahaha

Silahkan simak disini mengenai ZenFone 2 plus minus serta fitur dan juga kelayakan untuk dibeli!

Melihat Fitur dan Kelayakan Zenfone 2 untuk Dibeli

Namun jika lo ingin mengetahui semantap apa sih spesifikasi ZenFone 2, Simak disini

Monster! Skor Benchmark Zenfone 2 tembus 50,000 di AnTuTu

Gimana keren mampus ga tuh ? banyak versi ZenFone 2 yang dirilis oleh asus tetapi tidak semua produk akan dibawah kesini karena 1 dual hal namun lo bisa lihat disini untuk mengetahuinya Ini Varian Zenfone 2 yang Masuk ke Indonesia.

Tapi perlu dicatat kalau ini masih COMING SOON jadi nabung aja dulu kan udah ketahuan harganya berapa dan lagi pula garansi asus kok cuy. 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

Wow! Lazada akan membuka penjualan Zenfone 2?

Monster! Skor Benchmark Zenfone 2 tembus 50,000 di AnTuTu

Jenis-Jenis Smartphone yang Support OTG !

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

Nah ini, Super Copy Dari Galaxy S6 Sudah Ada!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wah ga terlalu mahal juga nih, garansi asus lg!
  • PomadeMan
    Wizard Level 20

    specnya gahar bosss wkwkw 

    http://www.pricebook.co.id/Asus-Zenfone-Zoom-ZX550-RAM-4GB-ROM-32GB/40/PD_00022524

  • Bima Satria
    Master Level 25
    wah mantap nih zenfone 2
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    yang 2GB ada ga gan? 
  • Bayu Kakuzu
    Novice Level 1
    agan riski ada juga koq yg 2GB ramnya

  • Bayu Kakuzu
    Novice Level 1
    tapi yg 2GB itu msh garansi distributor belum bergaransi resmi gan
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    ga ada bisikan harganya yah..? ckckck penasaran 
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Wuih jadi kepingin abis ngeliat speknya yell