Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
07 April 2015 - 17:00

Open Sale Xiaomi Redmi 2 Di Lazada 8 April Jam 11 Siang!


Guys jangan kelewatan Open Sale Xiaomi Redmi 2 di Lazada besok mulai dari jam 1 siang! Untuk yang belum tahu Redmi 2, Seperti diketahui, Xiaomi Redmi 2 telah dibekali chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 410 yang sudah mendukung komputasi 64 bit. Dengan menggunakan empat inti prosesor (quad core) yang berlari dikecepatan 1,2 GHz, Xiaomi Redmi 2 juga mendapat dukungan pengolah grafis Adreno 306 (sebelumnya Adreno 305).  Xiaomi tidak mengubah kapasitas RAM terdahulu yakni 1 GB, begitu pun dengan internal memori 8 GB.

Resolusi kamera utama adalah 8 MP dan untuk kebutuhan foto selfie, Xiaomi menempatkan resolusi 2 MP dibagian depan. Bagian yang menarik ialah dengan harga yang terjangkau, Xiaomi Redmi Note 2 yang sudah terinstal Android v 4.4 Kitkat telah dilengkapi jaringan 4G  (FDD-LTE) yang mendukung Band 8 (900 MHz), Band 7 (2.600 MHz) dan Band 3 (1.800 MHz). Operator di Indonesia saat ini sudah mulai menawarkan 4G sehingga Redmi 2 dapat terkoneksi dengan baik. Koneksi 4G ini bisa digunakan melalui dua SIM card yang ada di tubuh Xiaomi Redmi 2.

Sayangnya, Xiaomi tidak akan memboyong Xiami Redmi 2 yang telah dilengkapi kapasitas RAM 2 GB dan hanya akan menawarkan satu warna yakni Putih. Hanya saja, Xiaomi berencana membawa asesoris casing warna-warni agar penguna nantinya bisa bergonta-ganti warna pada casing belakang Xiaomi Redmi 2.

Kalian bisa mengikuti Open Sale dengan Mengklik link yang ada pada gambar dibawah ini

Atau jika kalian ingin memenangkan Mi Pad Gratis bisa klik disini.

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

Wow! Lazada akan membuka penjualan Zenfone 2?

Monster! Skor Benchmark Zenfone 2 tembus 50,000 di AnTuTu

Jenis-Jenis Smartphone yang Support OTG !

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

Nah ini, Super Copy Dari Galaxy S6 Sudah Ada!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar