Muhammad Eros Julian
Professor Level 13
05 April 2015 - 10:16

Beli Sony Xperia E4, Dapatkan Lucky Card Hingga Rp 1 Juta!

Lagi cari smartphone baru? Kebetulan banget Erafone punya promo menarik Sony Xperia E4 Dual, yang dijual dengan harga Rp 1.999.000. Ini dia spesifikasinya:

  • Layar besar 5’’ qHD dengan IPS
  • Baterai tahan hingga 2 hari
  • Prosesor Quad-core 1,3GHz
  • 1 GB RAM
  • Kamera depan 2MP, dan kamera belakang 5MP
  • Dual SIM card

Menariknya, Erafone juga bekerjasama dengan kartu kredit BCA, BNI, dan Bank BRI, dengan eksklusif transaksi cicilan 0% 6 bulan. Belum lagi kita pun akan mendapatkan FREE Back Case dan Screen Protector! Nah, lo juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Card hingga Rp 300.000, loh. Jangan lupa, promo ini berlangsung dari 30 Maret hingga 12 April 2015.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    lumayan nih vrooh, LTE kan
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    serius udah 4g gan ?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    iya udah 4g gw baca2 beritanya sob
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wah iya bener bor