Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
24 Maret 2015 - 14:25

Promo Redmi 2 LTE di Jakarta Notebook Cuma 2 Jutaaan Guys!

Halo guys, gw dapet informasi dari temen gw mengenai promo smartphone Xiaomi Redmi 2 4G!
Buat lo yang belum tahu, Redmi 2 adalah smartphone 4G terbaru dari Xiaomi yang mempunyai harga sangat terjangkau. Dan kali ini Jakartanotebook sedang membuka pembelian nya seharga Rp 2.088.000. Gokil ga tuh gan dengan harga segitu lo bisa dapetin smartphone canggih super murah. Dengan sistem Android KitKat RAM 1GB dan kamera utama sebesar 8MP serta tambahan antarmuka MIUI 6.0 yang akan membuat lo betah seharian di depan smartphone lo. Silahkan lihat spesifikasi lengkapnya disini.

Stocknya sangat terbatas jadi siapa cepat dia dapet gan!

Kalau lo berminat, langsung aja klik banner di bawah ini! Happy Hunting :D

Mungkin lo tertarik dengan promo lainya seperti dibawah ini bro

Hujan Diskon Sampai 90% Dalam Menyambut 3 Tahun

Promo Pre-Order BlackBerry Classic Q20!

Promo Spesial Samsung Galaxy A Series!

Promo iBox Maret

 

Promo Harga Spesial Samsung Galaxy J1 & Gratis

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    100 unit doang, dikit banget stocknya gan
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    iya emang cuma segitu ahahah
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    Ah parah cuma 100 unit?
    Warna biru tosca nya keren banget asli!
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    iya aprah 100 doang wkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    wih lumayan juga nih
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    100 doang sih paling berapa jam juga abis nih