Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
20 Maret 2015 - 14:34

Review ASUS X452

Dengan casing yang berbentuk indah nan memukau membuat anda akan semakin nyaman dan rileks saat menggunakannya dan juga touchpad yang lebih luas daripada laptop pada umumnya membuat anda lebih nyaman dalam mengoperasikannya. Dilengkapi dengan baterai 4 Cells 2600 mAh dimana dapat bertahan hingga 37 jam yang pas untuk pengguna aktif.

Tidak hanya luarnya saja yang terlihat indah dan elegan, dibekali dengan prosessor Intel generasi ke-3 membuat performance yang sangat cepat untuk anda yang menjalankan beberapa program sekaligus atau multitasking. Dan juga support dengan Windows 8.1 dimana pada saat anda menyalakan smartphone ASUS X452 ini, hanya dibutuhkan waktu sekitar 2 menit saja dan smartphone ini pun siap di gunakan. Dibekali dengan kartu grafis AMD Radeon HD 8530M dan RAM 2 GB, cukup untuk bermain game-game populer seperti Dota 2 maupun PES 2015 dengan lancar dan para gamer laptop tidak lagi perlu khawatir akan hambatan mengenai lambatnya respon laptop saat bermain game. Performa  ASUS X452 dalam bidang audio pun tak kalah menakjubkan, dengan dibekali Audio Sonic Master yang membuat suasana bermain game maupun menonton film semakin realistis karena audio yang jernih dan dan terasa lebih nyata.

Untuk urusan memindahkan data, tidak perlu diragukan lagi kecepatan transfer yang mampu di lakukan oleh Asus X452, karena smartphone ini telah disiapkan dengan USB 3.0 dimana kecepatan transfer datanya 10x lipat daripada USB 2.0 yang dimiliki laptop pada umumnya. Transfer data 10 GB ? kini dapat dilakukan dalam hitungan menit saja !  

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    itu kuat apa dota 2 ?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    kuat kalo low mah wkwkw
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    wahh typ gan itu.. smartphone apa laptip :))
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    leh uga ini leptop 
  • Sarah Gusti Helmi
    Senior Level 10
    iya typo itu hehehe
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Kok ngga nyambung dah tritnya, laptop apa smartphone? TS labil nih tongue-out