Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
15 Maret 2015 - 13:23

Wow! Lazada akan membuka penjualan Zenfone 2?

Baru aja gw dapet kabar dari temen gw kalau sekarang ada rumor tentang ZenFone 2, Rumornya Lazada Filipina akan menjual varian ZenFone 2 di Filipina pada Quartal ke2 tahun ini. Minggu pertama pada bulan may di filipina direncanakan Asus akan merilis ZenFone 2. Menurut kabar yang beredar, tidak semua variant ZenFone yang akan di kenalkan disana. Tetapi sudah dapat dipastikan kalau tipe ZenFone 2 Full HD akan di perkenalkan dan dijual di sana.

Mengingat bahwa target Lazada adalah filipina, maka kita bisa berharap kalau Lazada Indonesia juga akan memboyong ZenFone 2 dan akan membuka Pre Order atau flash sale seperti produk Xiaomi sebelumnya. Di Filipina sendiri, ZenFone 2 kabarnya akan di bandrol mulai dari Php9,800 atau sekitar Rp 2,900,000 ribuan untuk versi RAM 2GB dan mungkin akan bertambah sedikit karena tax dan lain lain. Sebelumnya kalian bisa lihat disini untuk mengetahui Varian Zenfone 2 yang Masuk ke Indonesia. Jika memang benar ZenFone 2 akan hadir di lazada, maka kalian bisa nabung dari sekarang untuk membelinya karena sudah dipastikan banyak orang yang akan mengantri untuk membelinya. 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Dimasdanz
    Senior Level 9
    Nabung dulu gan
  • Eka Hajjam
    Novice Level 1
    Katanya Zenfone 2 Gak Pake INTEL lagi,,??? Apa Bener,,,??? Ada yang Bilang Sekarang Pake Qualcom
  • Rizky Satrianto
    Novice Level 1
    penah baca katanya cepat panas dikarn akan spek yang tinggi dan kinerja yang cepat tp tidak dipersenjatai dengan kapasitas baterai yang mumpuni
  • Dimasdanz
    Senior Level 9

    "Katanya Zenfone 2 Gak Pake INTEL lagi,,???
    Apa Bener,,,???

    Ada yang Bilang Sekarang Pake Qualcom"

    Masih pake Intel Atom kok 

    ================

    "penah baca katanya cepat panas dikarn
    akan spek yang tinggi dan kinerja yang cepat tp tidak dipersenjatai dengan kapasitas baterai yang mumpuni"

    Produknya masih belum keluar gan, jadi kayanya cuma isu buat jatuhin aja

     

  • Aditiya Ndut
    Novice Level 1
    Yg atas.. Liat aja tuh ada ga lebel intelnya di gmbarnya?? Klo egk ada label, brrti g pkk intel lagi bisa jadi snapdragon..
  • Bima Satria
    Master Level 25
    itu ada label intel kok gan, tp ya memang banyak varian rumornya. Kalau gw sih demen snapdragon :D
  • Dimasdanz
    Senior Level 9

    Yg atas..
    Liat aja tuh ada ga lebel intelnya di gmbarnya?? Klo egk ada label, brrti g pkk intel lagi bisa jadi snapdragon..

    Website resminya asus nulis Intel Atom 64-bit Z3580 kok

     

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    ayo2 nabung vroohcool
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    nunggu kuis hadiah zenfone 2 aja lah hahaha
  • ariawan
    Senior Level 11
    asus zenfone 2! woow!
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    Di tunggu nih rilis nya.. Pasti harganya 3jt-an nih. 
  • Sarah Gusti Helmi
    Senior Level 10
    duh kece banget u.u
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Nunggu gratisan aja deh haha
  • Kimunk Jee
    Novice Level 1
    Beratnya 1kg an :v
  • Bima Satria
    Master Level 25
    yakali 1kg :3
  • Achmad Ramsyah
    Novice Level 1
    keren ya
  • Bima Satria
    Master Level 25
    iya gan
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    RAMnya itu loh, udah sama kaya lepi ane gan -___-