Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
06 Maret 2015 - 14:45

Mega Bazaar 2015 di Lazada, Harga Gadget Terjun Payung!

Halo gan, ternyata Mega Bazaar ga cuma ada di JCC saja. Ternyata Lazada juga mengadakan Bazaar besar besaran yang sampe membuat harga berbagai harga Gadget sampai TERJUN PAYUNG! Murah banget brooo. Silahkan di simak aja nih informasinya :D


Gimana ? Gokil kan gan ? langsung aja cekidot digambar bawah ini gan

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Pemakaian bebas maksudnya gimana itu?
  • Bima Satria
    Master Level 25
    bisa dipakai berkali2 di produk berbeda gan
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    nah bener dam, tp udah ga berlaku gan wkwk
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    #facepalm telat banget ane liat infonya
  • Bima Satria
    Master Level 25
    ente kurang up to date gan