Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
27 Januari 2015 - 17:19

Konsep iOS 9 Keren dari Ralph Theodory

Seorang konseptor muda jenius yang bernama Ralph Theodory telah membuat sebuah konsep iOS 9 dalam bentuk video. Konsepnya keren banget karena ada gambaran apa yang lo suka dan butuhin pada OS apple terbaru.

Banyak yang dirubah, kalian bisa lihat pada list dibawah ini

Dan ini ada videonya!

klik disini jika tautan tidak muncul

Gimana gan, keren ga ? menurut lo udah pas belum untuk iOS9 terbaru ? 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    anjir keren gilakk
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    kewreeeeeen bang Ralph :3 
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    mantep banget ini, beliin gw iphone dong bro :D
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gw jg mau kalo di beliin grrrr
  • Dimasdanz
    Senior Level 9
    Biasa aja
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Duh ngga kuat waffer gan