evanyzd
Wizard Level 21
07 Juni 2016 - 10:35

Flash Sale HP 4G Terkuat di Dunia di Lazada Sekarang!!!!

Tidak hanya sektor kamera saja yang menjadi perhatian Hisense, Produsen ini juga menghadirkan ponsel Android terbaru yang cocok untuk segala kondisi dengan spesifikasi gahar melalui produk bernama Hisense Kingkong 2.

Ponsel ini hadir dengan desain yang elegan dan segar dibanding produk–produk sebelumnya. Ponsel ini menggunakan bodi yang ramping dan kuat. Menariknya, smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP67. Alhasil membuat ponsel ini dapat digunakan di bawah rintik hujan maupun lingkungan yang berdebu. Produsen bahkan mengklaim bahwa setiap tombol dapat digunakan dengan baik meski didalam air sekalipun.

Beralih ke bagian layar, Hisense Kingkong 2 hanya menggunakan layar berukuran 5 inci. Layarnya masih ideal untuk penggunaan harian seperti bermain game maupun browsing. Hisense juga sudah menggunakan resolusi HD 1280 x 720 pixels dan teknologi IPS. Walaupun Layar ini tidak sebaik seri Pureshot Plus 2, Hisense tetap menghadirkan pelindung antigores Gorilla Glass 3.

Sesuai janji Hisense, ponsel Android tangguh ini menggunakan mesin kelas menengah yang cukup baik. Hisense memilih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 415. Ini merupakan prosesor octa-core berkecepatan 1,4 Ghz yang disokong RAM 2 GB. RAM ini memang RAM standar untuk ponsel kelas menengah saat ini. Untuk penyimpanan data, pengguna tak perlu risau. Ponsel terbaru Hisense ini sudah menggunakan memori 16 GB dan slot microSD.

Hisense juga tidak melupakan sektor kamera perangkat ini. Hisense menggunakan kamera utama 13 MP LED Flash pada bagian belakang dan kamera depan 5 MP yang cocok untuk selfie.

Sebagai perangkat komunikasi, Hisense Kingkong 2 dibekali  fitur 4G LTE. Selain itu, smartphone ini sudah menggunakan fitur Dolby HD Audio yang membuat kualitas speaker cukup menggelegar dan jernih.

Fitur menarik lainnya, ponsel Android Lollipop ini sudah dibekali fitur USB OTG. Fitur ini memungkinan smartphone untuk dihubungkan dengan perangkat lainnya seperti menggunakan keyboard atau mouse tambahan.

Kabarnya kedua ponsel ini baru akan mulai dipasarkan pada 7 Juni mendatang. Hisense Pureshot Plus 2 akan dipasarkan dengan harga 4,2 juta. Namun, hingga tanggal 5 Juni mendatang selama ajang ICS 2016 dengan harga 3,7 saja. Sedangkan harga untuk Hisense KingKong 2 ialah 2,6 jutaan saja.

Ikutan flash sale Hisense Kingkong II Sekarang!!!!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    wow promonya greget banget

  • Stephen Lukas
    Senior Level 10

    wih mahal juga yak