Samyang
Apprentice Level 3
30 Mei 2016 - 10:46

Pre Order Redmi Note 3 Pro Hanya di Lazada Tanggal 30 Mei Jam 11!

Seperti yang diketahui, Xiaomi Redmi Note 3 sempat hadir pada November 2015 dengan mesin MediaTek Helio X10. Dan dalam versi terbaru ini, Xiaomi menggunakan chipset yang berbeda yakni Snapdragon 650. Pembaharuan ini diharapkan membuat smartphone ini semakin diterima pasar.

Dari sisi desain, memang tidak ada perubahan berarti. Xiaomi Redmi Note 3 masih menggunakan desain elegan dan bodi yang mewah. Xiaomi menggunakan rangka dan bodi metal sehingga smartphone Android ini semakin nyaman dan kuat. Dibagian belakang, Xiaomi juga masih menghadirkan fitur fingerprint sensor. Untuk dimensi, Xiaomi masih menggunakan dimensi yang sama yakni tebal 8,7 mm dan berat 164 gram. Untuk pilihan warna, Xiaomi menghadirkan pilihan warna bodi silver, hijau dan emas.

Sektor hardware menjadi sektor yang diperbaharui Xiaomi. Xiaomi Redmi Note 3 versi 2015 menggunakan chipset MediaTek Helio X10, Sedangkan di versi terbaru menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 650. Prosesor hexa-core ini menggunakan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Tentu performa smartphone Android terbaru ini cukup cepat dan lancar baik untuk penggunaan harian maupun multitasking. Untuk sistem operasi, Xiaomi masih menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7.

Tertarik dengan itu semua? Buruan jangan sampai ketinggalan Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada jam 11 siang ini!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar