Irma Rosdiyanti
Novice Level 1
04 Mei 2016 - 10:40

CARA NYADAP SMS PACAR YANG PAKE KARTU TELKOMSEL

CARA NYADAP SMS PACAR YANG PAKE KARTU TELKOMSEL

HAI GUYSS...BINGUNG?BLOM TAU CARA SADAP SMS PACAR KAMU???

TENANG.IR IR BAKAL KASIH TAU CARA NYA YA.TAPI,KHUSUS BUAT YANG PACARNYA PKE KRTU TELKOMSEL.

NTAR AKU KASIH TAU YANG BUAT ALL OPERATORNYA...

LANGSUNG AJA,NI DIA CARANYA:

1.AMBIL DIEM-DIEM HP PACAR KAMU

2.KETIK *500*22#. KLIK OK/YES

3.PILIH MENU COPY/4

 FUNGSINYA BUAT NGOPY SMS YTG D TRIMA PCR KMU

4.PILIH MENU REGISTRASI,TRUS PILIH NO 1)YA

5.KAMU UDAH KE DAFTAR.SELANJUTNYA KETIK YTAM(SPASI) NOMOR KAMU.KIRIM KE 2255

6.SELESAI.SMS YG DITERIMA PACAR MU BAKAL NYAMPE KE KAMU

NOTE:KLAU PGN TAU SEMUA PRCKPN SMS KM BUAT ORG LAIN,REGISTRASI MENU DIVERT AJA YAH YANG ADA DI ATAS MENU COPY

     KLAU DAH REGISTRASI,KETIK DTAM(SPASI)NOMOR KAMU KIRIM KE 2255

OK GTU AJA REVIEW DARI AKU YA.MOGA BISA BANTU KAMU YAA :}

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar