As Sanny Khairul Hidayat
Apprentice Level 4
28 April 2016 - 10:39

Kamis ganteng banyak gadget murah !! diskon hingga 74%

Kamis Ganteng

 

Payday Time

Memasuki minggu ke-4 di Bulan April, setiap Kamis mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Kamis Ganteng menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pria Indonesia yang berbeda setiap minggunya.
Wah, waktunya gajian nih! Pria Indonesia, ayo maksimalkan momen gajian Anda dengan berbelanja beragam produk pilihan dengan penawaran spesial. Tak tanggung-tanggung, produk-produk ini hadir dengan diskon hingga 70%. Apa saja produk pilihan yang hadir di Kamis Ganteng minggu ini? Berikut ulasannya…

1. Gadget Hunt
Punya gadget idaman yang belum sempat dibeli? Segera serbu dan dapatkan beragam gadget idaman di hari gajian. Mulai dari smartphone, notebook, hardisk, hingga action kamera – Temukan semuanya di Blibli.com

2. Health & Safety
Kamis Ganteng menghadirkan beragam produk pilihan untuk mendukung kesehatan dan keselamatan Anda saat berkendara. Mulai dari sabun, deodorant, pasta gigi, helm, hingga knalpot – Temukan semuanya di Blibli.com!

3. Perfect Look
Manfaatkan momen gajian untuk memaksimalkan tampilan Anda. Mulai dari kaos, sandal, jam, hingga ransel – Semuanya bisa Anda temukan di Kamis Ganteng minggu ini.

SYARAT & KETENTUAN UMUM
1. Promo berlaku setiap hari Kamis, mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB.
2. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya dalam 1 bag, termasuk penggunaan Coupon dan Voucher Blibli.
3. Pembayaran produk Kamis Ganteng berlaku dengan semua metode pembayaran, kecuali metode pembayaran VA, XL Tunai, COD (Bayar di tempat), BII Bingkisan, TelkomselPoin, dan pembayaran di Indomaret.
4. Khusus produk dalam kategori: Komputer & Laptop, Handphone & Tablet, Kamera, dan Elektronik, 1 (satu) user ID hanya diperbolehkan memesan 1 (satu) produk untuk 1 (satu) tipe. Pembelian lebih dari 1 (satu) produk menggunakan nomor kartu kredit dan/atau alamat email dan/atau alamat pengiriman yang sama tidak diperbolehkan.

Hanya di Blibli.com

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar