Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
12 Januari 2015 - 12:48

Top 20 besar gadget dengan grafis terbaik

Siapa yang ingin memainkan sebuah game 3D HD di gadget dengan kualitas yang memuaskan ? Sungguh pertanyaan konyol lol
ini adalah ranking gadget dengan kualitas grafik terbaik di dunia!

Data di atas verified karena diambil pada situs gfxbench, Seperti yang sudah sudah yaitu perangkat dengan GPU Tegra masih memimpin -_-

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gila nvidia ga di pc ga di gadget, dewa abis
  • Bima Satria
    Master Level 25
    gila itu yang nomer 1 jauhh amat
  • ariawan
    Senior Level 11
    wow.. NVIDIA nomor 1.
    gak heran sih... produsen GPU ya mestinya nomor 1.

    nice share btw!
  • Bima Satria
    Master Level 25
    emang jauhhhh bener skornyaa gan
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kwkwkw gw jg ga ngerti kenapa jauh banget scorenya
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    itu hampir setengah jauh scorenya wkkw
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Indocomtech kemaren temen ane beli henpon NVIDIA, tapi ane belom liat kaya gimana grafisnya