Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
06 Januari 2015 - 14:06

Lenovo Vibe X2, Jagoan baru dari Lenovo Gan

Belum lama Lenovo secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Vibe X2ke pangsa pasar di Indonesia. Acara peluncuran yang diselenggarakan di Jakarta tersebut memperkenalkan seri Vibe X2 dengan konsep desain tri-layered. Yakni bentuk fisik yang saat Anda melihat dari sisi samping maka akan terlihat seperti tiga lapisan dengan warna yang berbeda, dan tergabung menjadi satu.

Dengan layar 5 inchi serta dengan resolusi HD 1920 X 1080 pixels, tentunya membuat tampilan yang dihasilkan lebih tajam. Tidak hanya itu, seri Vibe X2 ini pun telah mengusung jaringan tercepat 4G LTE, yang memungkinkan Anda untuk terhubung dan mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Meskipun Vibe X2 mengusung desain tri-layered, namun ponsel ini tetap terlihat ramping dengan ketebalan 7,3 mm. Sistem operasi yang ditawarkan pada Lenovo Vibe X2 ialah Android Kitkat 4.4 serta dengan RAM 2 GB dan kapasitas memori internal yang cukup besar yakni 32 GB.

Lenovo Vibe X2 merupakan ponsel pertama di dunia yang mengusung dan memiliki konsep desain tri-layered. Dibanderol dengan harga 4 juta rupiah, Anda sudah dapat menikmati fitur-fitur luar biasa yang terdapat dalam ponsel ini. Bila pun Anda hobi ber-selfie atau memotret, seri Vibe X2 ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan LED Flash dan kamera depan 5 MP yang membantu Anda dalam mengabadikan berbagai momen dengan tampilan gambar yang tajam dan jelas.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Ardiyan M Setiawan
    Novice Level 2
    mantaph ni HP
    ane jadi ngiler
  • Bima Satria
    Master Level 25
    tp lenovo pelit update sih -_-
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    lumayan bagus buat kelas premium, desainya aja mantep
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    harganya gila ih gw cek
  • Ardiyan M Setiawan
    Novice Level 2
    tapi harganya masih mahal -___-