Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
05 Januari 2015 - 15:37

ANDROID LEBIH DIMINATI DARIPADA BLACKBERRY dan APPLE ?

 

Persaingan teknologi memang menarik untuk diikuti, apalagi yang menyangkut gaya hidup/lifestyle. Berbicara tentang lifestyle, Gadget menjadi salah satu bagian darinya. Tanpa gadget yang canggih orang-orang akan ketinggalan informasi yang up to date. Smartphone sangatlah penting bagi orang-orang untuk mempermudah mencari informasi yang paling baru. Maka dari itu setiap Smartphone memilki keunggulan tersendiri untuk menarik minat pembeli.

Ada banyak produk smartphone yang kita kenal saat ini. Tetapi yang paling terkenal adalah brand smartphone yang menggunakan OS ANDROID. Android adalah sebuah sistem operasi yang digunakan oleh beberapa brand terkenal untuk produknya. Selain sistemnya menarik, sistem ini juga sangat mudah untuk dioperasikan dibanding sistem operasi lain. Pangsa pasar dunia membandingkan penjualan Android dengan brand lain, dan kebanyakan Android memenangkan pangsa pasar itu. Dibanding dengan brand sekelas RIM Blackberry pun Android masih unggul dalam penjualan dan jumlah pemakainya.

Mengapa orang lebih tertarik untuk menggunakan Android daripada OS lain?? Selain sistem operasinya mudah, banyak fitur-fitur menarik yang dibawakan oleh Android. Android sendiri didukung oleh GOOGLE Web Development terkenal di dunia. Banyak aplikasi menarik yang anda bisa unduh di Google Play baik secara Gratis ataupun berbayar. Banyaknya aplikasi menarik yang bisa di pasang di Android menjadikan salah satu alasan mengapa Android lebih banyak diminati oleh pembeli di seluruh dunia. Android sendiri lebih sering mengeluarkan sistem baru / pembaharuan sistem dibanding OS lainnya, dan itu pula yang membuat Android semakin meroket di pasar Gadget seluruh dunia. Sistem operasi yang lebih cepat dan akses internet yang baik juga menambah Android semakin digandrungi oleh semua kalangan.

Kini tidak hanya brand terkenal yang memproduksi gadget dengan OS Android. Banyak brand-brand yang yang kurang terkenal juga memproduksinya, sehingga Android menjadi semakin mudah untuk dimiliki semua orang dengan harga yang relatif terjangkau. Maraknya program Free Trading yang di lakukan oleh pemerintah semakin mempermudah Android masuk dengan rata-rata harga yang jauh lebih murah dibanding brang lain Dan kini Android semakin gencar untuk membuat inovasi-inovasi baru untuk membuat ratingnya tetap diatas Blackberry dan Apple.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Ya ane rasa salah satunya karena Android itu kan open source, jadi gampang diopreklah istilahnya, dan harganya juga lumayan terjangkau dengan fasilitas yg cukup bagus di beberapa HH
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22

    emang gampang di oprek sih, tp ngeri juga kalo di oprek terus >.<

  • Bima Satria
    Master Level 25
    emang enak sih oprek android, gw aja sampe bisa ganti2 background sistem jadi poto pacar wkkwkw
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    lah windows phone kecil amat -_-
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    ini data belum update gan, nanti kalo ada yang 2014 bakal ane bikin threadnya