Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
05 Januari 2015 - 15:18

HTC One M8, Si Premium Yang Gahar

 

Mobile is personal adalah Point Of View dari ponsel terkenal yang satu ini dan diklaim sebagai ponsel pintar yang pernah ada di bumi, pasti bagi para pecandu teknologi berbasis telphone genggam sudah mengetahui siapakah dia? Ya benar, HTC adalah smartphone yang sudah mendapatkan banyak penghargaan internasional.

Kini HTC merilis smartphone teranyar mereka yaitu HTC One (M8), sebenarnya masih sama dengan versi sebelumnya dengan nama HTC One tapi yang terbaru ini sedikit mempunyai seri dengan M8 nya, tapi pastinya tidak sedikit teknologi yang ditambahkan oleh smartphone yang berbasis di Taiwan ini untuk memanjakan para pecinta teknologi telphone pintar, HTC khususnya. 

Pada bagian depan terdapat Perisai Kaca Corning® Gorilla® Layar Glass 3: Native Damage Resistance™, tidak perlu khawatir tergores atau lecet yang terjadi pada layar smartphone kita ketika tergesek oleh saku kantong atau benda tajam lain. Dengan Resolusi 1080 X 1920 HD dengan sudut tampilan lebar yang dapat memanjakan mata dan seakan grafis yang anda nikmati pada LCD HTC anda benar-benar hidup. Masa pakai Battery HTC One (M8) ini pun tahan lama dengan kapasitas daya 2600 mAh tetap berdaya, aktif dan produktif sepanjang hari.

Performa kecepatan HTC One (M8) ini tidak bisa dipandang sebelah mata dengan Prosesor Snapdragon™ 801 Quad-core generasi berikut dari Qualcomm® membuat pengguna merasakan kecepatan kilat, tetapi tetap dengan tidak memakan banyak penggunaan daya baterai.

Pada HTC One (M8) juga terdapat banyak fitur dan hiburan yang bisa anda nikmati seperti Camera Dual 4 MP, 2688х1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash yang cantik untuk megambil foto dan bening saat merekam video, pada audio HTC One (M8) juga melengkapi dengan HTC BoomSound™ anda bisa mendengarkan dentuman audio dengan sensasi jernih dan meyakinkan. Sebagai smartphone berbasis Android OS, v4.4.2 (KitKat), dan bisa di upgrade ke v4.4.3 (KitKat), HTC One (M8) memberikan hiburan bagi para penggunanya pada HTC Apps, seperti HTC BLINKFEED™, SENSE TV™ dan berbagai macam apps yang disajikan Android Apps untuk para penikmatnya.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    jadi pingin nyoba gan, tapi duitnya belum ada :(
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kalau ga salah smartphone ini dapet antutu terbesar dalam rentan waktu yang lama surprised
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Sugoi banget nih handphone, design nya itu wuuuuuuu keren
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    memang keren nih smartphone, tp harganya muka gilee
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    metal bahan nya wajar jadi kalo mahal hehe