Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
05 Januari 2015 - 11:46

Review Asus Zenfone 6

 

 

Asus Zenfone 6 adalah salah satu Smartphone dari keluarga Asus Zenfone yang pada tahun 2014 telah memenangkan Penghargaan dari Reddot Award, sebuah penghargaan bergengsi untuk sebuah Product Design. Selain desain yang simpel dan ergonomis juga sangat fungsional dan sangat nyaman untuk di genggam. Dilengkapi dengan feature ZenUI atau tampilan user yang di kembangkan oleh team Asus yang membuat tampilan begitu elegan dan simpel sehingga dapat memudahkan penggunaan nya, bagi user hal ini dapat mengubah suatu kerumitan menjadi sesuatu yang sederhana.

Dengan berbekal Prosesor Intel di dalam nya yang bertenaga 2X2: Intel Atom Multi-Core Hyper-Treading Technology sampai 2.0 GHz membuat nya begitu responsif sehingga aplikasi – aplikasi dapat terbuka dengan cepat dan permainan berjalan lancar tanpa mengorbankan daya tahan baterai. Diperkuat dengan layar sentuh Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meningkatkan ketahanan kaca dari goresan dan densifikasi permukaan yang dapat mengurangi kemungkinan retak pada layar. Di lengkapi juga dengan anti-sidik jari yang efektif mengurangi noda pada layar serta GloveTouch yang memungkinkan anda tetap dapat menggunakan walau sedang mengenakan sarung tangan.

Untuk Jaringan nya sendiri di lengkapi dengan Dual Mini-SIM card Dual Standby dengan antena internal yang mampu memberikan sinyal yang bagus walaupun sedang ada di dalam Bus kota atau di angkutan Kereta Api, apalagi di lengkapi dengan dukungan jaringan hingga kecepatan 42 Mbps HSPA+ yang dapat membuat browsing, download dan streaming video berjalan lancar. Dengan Layar 6 Inch menjadikan nya sangat menyenangkan sebagai media hiburan yang di padukan dengan kualitas suara dari teknologi Sonic Master yang di kembangkan oleh ASUS Golden Ear Team, Sedangkan kualitas Photo nya pun sangat tajam dengan  kamera bagian belakang 13 MP Autofokus dengan LED Flash yang dipadukan dengan teknologi PixelMaster yang dapat mengabadikan momen –momen terindah anda serta 2 MP kamera di bagian depan yang menyenangkan untuk ber-selfie ria.

Asus Zenfone 6 dijual dengan harga Rp 2.999.000 dengan 4 varian warna yaitu merah, putih, emas dan hitam. Dengan kualitas perangkat bagus dan design yang elegan namun dengan harga yang terjangkau, Asus Zenfone 6 layak jadi pilihan dan berada di saku anda.

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Nunggu harganya dibawah 2 jt dulu deh ane bro haha
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    bentar lg jg ada hape 2 juta spek kaya gini, tunggu aja wwkkw
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Keren nih zenfone, cuma kalah saing sama adeknya yaitu zenfone 5 -_-
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    temen gw ada yang punya, lumayan keren sih tp masih setia sama lumia :D