Stephen Lukas
Senior Level 10
17 Maret 2016 - 14:55

Ini Perbandingan Lengkap Paket Broadband ISP di Indonesia!

Saat ini kebutuhan akan internet semakin besar. Oleh karena itu, banyak sekali para penyedia layanan internet atau biasa kita sebut sebagai ISP saat ini berlomba - lomba memberikan paket promo kepada kita yang membutuhkan akses internet cepat. Nah, kalian pastilah tahu bahwa di Indonesia sendiri banyak sekali ISP, tidak hanya satu tetapi banyak. Oleh karena itu, kita harus juga selektif untuk memilih ISP agar nantinya kita juga puas dengan layanan yang kita bayar setiap bulannya.

Sebagai perbandingan, mari kita simak tabel berikut ini :

Mari kita bahas satu per satu.

Biznet

 

Biznet sendiri adalah ISP yang bergerak di Indonesia sudah cukup lama, dan mereka lebih sering digunakan untuk keperluan internet di kantor - kantor.

FirstMedia

 

FirstMedia sendiri merupakan pemain lama juga dalam ISP di Indonesia, harganya yang relatif murah membuatnya banyak dipilih untuk keperluan biasa di rumah - rumah.

IndiHome

IndiHome sendiri adalah lanjutan dari produk Speedy oleh Telkom Indonesia, namun jika ingin berlangganan yang satu ini kalian juga harus membayar untuk telepon rumah dan TV kabel karena Telkom memberi paket Triple Play.

Indosat GIG

Indosat GIG sendiri adalah ISP yang bisa dikatakan baru dan juga ada setelah Indosat berganti nama dari Indosat menjadi Indosat Ooredo.

MNC Play Media

MNC Play Media sendiri adalah produk yang dikeluarkan oleh MNC Group, salah satu penyedia saluran TV lokal di Indonesia.

MyRepublic

 

Myrepublic ini sendiri adalah ISP baru yang bergabung di Indonesia, dan juga memberikan layanan paling murah dari semua provider atau ISP di Indonesia.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar