Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
14 Maret 2016 - 09:35

Laptop Acer Untuk Kebutuhan Multimedia

Kualitas layar dan gambar adalah satu dari banyak hal yang sering dijadikan pertimbangan utama dalam memilih laptop. Aspire R7 - 572P dari Acer bisa menjadi pilihan cerdas bagi Anda yang senang menikmati film dengan kualitas gambar yang memanjakan mata. Spesifikasi dan teknologi multimedia unggulan yang ditanamkan pada seri R7 ini didukung pula dengan pemilihan pemacu daya dan RAM dan ruang penyimpanan unggul yang membuat performa laptop semakin baik.

Cine Crystal LED dan HD 4000 graphics

Dengan penggunaan pengolah grafis Intel HD 4000 Graphics, Anda bisa mendapatkan pengalaman visual yang benar-benar memuaskan. Game-game meskipun yang kasual dan tidak membutuhkan kinerja sistem yang tinggi dapat dengan nyaman dimainkan, namun video dan film High Definition bisa diputar dengan sangat baik dan aktivitas editing gambar bisa dilakukan dengan mudah dan lancar. Kepuasan Anda akan bertambah dengan layar super lebar 15.6” dengan frame yang lebih luas dengan resolusi 1920x1080. Kualitas Full HD dan IPS technology yang disematkan membuat laptop mampu menghasilkan gambar yang lebih cerah, tajam , jelas dan tetap nyaman di mata.


Processor Haswell dan HDD 1 TB

Penyematan generasi keempat Intel Core i5 4200U berkecepatan 1.6 Ghz dan L3 cache berkapasitas 3MB tak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam memberi daya pada laptop. Tambahan teknologi Turbo Boost yang kecepatannya mencapai 2.6 Ghz juga membuat laptop menjadi jauh lebih cepat. Anda bisa menginstal game-game ringan terbaru dan aplikasi editing pada RAM 8GB DDR3 dan menjalankannya dengan lancar. Sedangkan untuk media penyimpanannya, Anda bisa mengoleksi film-film HD favorit dengan bebas ke dalam HDD berkapasitas 1 TB.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar