DimensiData
Apprentice Level 3
05 Maret 2016 - 11:09

Rekomendasi Daftar Printer All in One Harga Murah  Terbaik Terbaru 2016

Apakah yang dimaksud dengan printer all in one? Printer all in one merupakan sebuah printer yang dapat melakukan beragam jenis pekerjaan sehingga printer jenis ini disebut juga dengan istilah printer Multifungsi. Selain dapat digunakan untuk melakukan tugas utama yakni mencetak, printer jenis ini pun dpaat digunakan untuk pekerjaan atau keperluan lain seperti memindai atau scanning dan juga mengirim faks. Printer all in one ini pun sangat cocok untuk digunakan di kantor maupun usaha kecil dirumah anda.

Printer All in One Harga Murah Terbaik

Untuk pasar Indonesia saat ini sudah ada beberapa merk Printer ALL-IN-ONE terkenal di dunia seperti Brother, Canon, Epson, Fuji Xerox, HP, OKI, Panasonic, Pantum, Ricoh, Samusung. Nah, bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Printer all in one, kami memiliki informasi lengkap mengenai Daftar Printer All in One Terbaik Terbaru di Tahun 2016 sehingga mungkin akan bermanfaat dan dapat menjadi acuan anda dalam memilih printer all in one.

1. Printer Canon Pixma E560

Printer Canon Pixma E560


Canon Pixma E560 adalah printer all in one yang dapat mencetak 800 lembar sampai dengan 300 halaman dengan menggunakan dokumen berwarna dan dengan kertas dengan ukuran A4. Printer ini pun juga tercatat sebagai printer all in one terbaik yang dilengkapi dengan “Google Cloud Print” yang dapat digunakan untuk melakukan pencetakan darimana saja.

Baca Juga: Cara Mudah Sharing Printer Melalui Jaringan LAN atau WiFi

2. Printer Canon Pixma Ink Efficient E400

Printer Canon Pixma Ink Efficient E400


Daftar Printer All in One Terbaik Terbaru di Tahun 2016 kedua adalah Canon Pixma Ink Efficient E400. Printer ini dapat mencetak sekitar 400 lembar untuk dokumen hitam dan putih serta mencetak sekitar 300 lembar untuk dokumen berwarna. Printer ini juga masuk dalam tipe printer terbaik dan termurah yang telah dilengkapi dengan fitur wifi dengan harga yang sangat terangkau.

3. Epson L550 All in One

Epson L550 All in One\
Sama dengan beberapa printer all in one lainnya, printer Epson L550 All in One ini pun dapat melakukan banyak kegiatan percetakan, ditambah pula dengan fasilitas untuk melakukan kegiatan fax. Anda pun dapat melakukan kegiatan mengirim atau menerima fax dengan mudah.

4. Epson L200 All in One Printer

Epson L200 All in One Printer


Printer ini merupakan sebuah printer All in one terbaik dan memiliki harga yang murah. Printer ini mampu mempermudah penggunanya untuk melakukan keperluan pencetakan seperti copy, scan hingga printing. Karena memiliki harga yang terjangkau, printer ini pun seringkali menjadi pilihan banyak konsumen karena konsumen dapat dengan leluasa menyesuaikan budget yang dimiliki.

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Tinta Printer dan Fungsinya

5. Epson L350 All in One Printer

Epson L350 All in One Printer


Daftar Printer All in One Terbaik Terbaru di Tahun 2016 selanjutnya masih dari Epson. Printer ini akan memudahkan anda dalam melakukan berbagai kegiatan percetakan seperti scan, print atau cetak dan juga copy dengan jumlah hingga ratusan lembar pada setiap harinya. Printer ini memiliki sebuah sensor 600 dpix x 1200 dpi yang sangat akurat dan dapat memberikan hasil scan yang jelas. Dengan harga yang murah, printer ini pun dapat membantu konsumen untuk berhemat.

6. Printer HP Deskjet 1510 All in One

Printer HP Deskjet 1510 All in One


Printer ini menempati posisi ketiga sebagai salah satu Daftar Printer All in One Terbaik Terbaru di Tahun 2016 dengan harga yang terjangkau. Printer dari Hp ini yakni Printer HP Deskjet 1510 All in One memiliki resolusi warna sebesar 4800 x 1200 dpi. Dengan semua fasilitas yang dimiliki, printer ini pun mampu mencetak B & W sebanyak 20 lembar dalam 1 menit.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar