Archie Winata
Junior Level 5
22 Januari 2016 - 22:09

Ini Panduan Lengkap pemilihan versi Action Camera dari SJCAM

Sudah banyak beredar di pasaran jenis dan model kamera SjCAM Action Camera baik itu kamera asli maupun yang 'aspal'. Berikut adalah panduan bagi Anda mengenai kamera ini yang sudah beredar di pasaran.

  • SjCAM Sj4000 Versi Menggunakan Chip Novatek

Dua versi yang didapati beredar di pasaran yaitu yang menggunakan brand dan satu lagi tanpa brand. Kedua duanya menggunakan chip Novatek dan yang membedakan hanya ada tidaknya brand dan tampilan Firmware saja.

  • SjCAM Sj4000 WiFi Versi Baru Fitur WiFi (Agustus 2014)

Sama dengan versi di atas hanya saja ada tambahan fitur WiFi untuk dihubungkan dengan aplikasi di Handset. Aplikasinya bisa didownload diĀ SINI

  • Sj4000 Versi 'kopian atau aspal' Baik WiFi maupun Non WiFi

Secara pandangan mata fisik kamera sama, yang berbeda adalah case underwater versi ini lebih besar dan diproduksi oleh pabrik yang berbeda. Karena tidak menggunakan chipset Novatek untuk menekan harga jual, maka kualitas foto yang dihasilkan pun tentu berbeda. Dua versi sudah ada di pasaran, malahan versi WiFi nya sudah lebih dulu keluar dibanding yang non WiFi.

  • Sj1000, Sj2000, Sj3000.

Versi lain action camera dengan bentuk fisik dan kemampuan berbeda. Sampai kini belum ditemukan versi 'aspalnya' namun Sj1000 bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli jika Anda memiliki budget yang tidak banyak.

  • SjCAM versi berikutnya

Oktober 2014 dimungkinkan keluar SjCAM versi berikutnya yang sudah menggunakan chipset Ambarella A7, lebih baik dari Sj4000. Dengan chipset ini performa dan kualitas lebih baik bisa dicapai seperti merekam pada tahap Full HD 1920 x 1080 dengan 60 FPS.

sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25

    nah ini bermanfaat sekali