evanyzd
Wizard Level 21
18 Januari 2016 - 09:32

Promo Monday Mom's Day, Lenovo A6000 Murah Kak!

Memasuki minggu ke-3 di Bulan Januari, setiap Senin mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Monday Mom’s Day menghadirkan beragam penawaran menarik untuk ibu dan anak Indonesia yang berbeda setiap minggunya.

Moms, masih semangat menjalani tahun 2016? Ayo kobarkan semangat tahun baru Anda dengan boosters spesial dari Monday Mom’s Day. Menghadirkan beragam produk pilihan dengan diskon hingga 71% seperti; pakaian wanita, pakaian anak, susu untuk buah hati, mainan anak hingga gadget. Pastinya Anda semakin semangat menjalani tahun yang baru ini. Sekarang, Anda tak perlu khawatir lagi mencari barang, karena semuanya ada di Blibli.com!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo berlaku setiap Senin sepanjang hari mulai pukul 00.00-23.59 WIB.
  2. Promo berlaku khusus untuk member Blibli.com.
  3. Promo berlaku untuk semua jenis pembayaran, kecuali metode pembayaran Transfer VA, XL Tunai, Telkomsel Poin dan BII Bingkisan.
  4. Promo berlaku hanya untuk barang yang terlampir di dalam catalog.
  5. Khusus produk dalam kategori Elektronik, 1 (satu) customer maksimum memesan 1 (satu) unit untuk 1 (satu) tipenya. Pembelian lebih dari 1 (satu) unit dengan menggunakan nomor kartu kredit dan/atau alamat email dan/atau alamat pengiriman yang sama tidak diperbolehkan.
  6. Free Shipping / Gratis Pengiriman berlaku khusus member menggunakan NCS dan JNE ke seluruh Indonesia. Khusus untuk produk kategori Milk, Specialty Milk, Cereals and Multigrains,Baby Food, Snacks, Multivitamin, Mom Nutrition, Diapers & Tissues hanya berlaku untuk pembelanjaan di atas Rp350,000. Ketentuan Free Shipping, klik https://www.blibli.com/panduan-belanja#hash-side-pengiriman
  7. Dengan membaca syarat & ketentuan ini, pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
  8. Blibli.com berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.

Ayo ikutan promo gadget murah di Monday Mom's Day Blibli sekarang!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar