Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
18 Desember 2015 - 15:59

Diskon Spesial Akhir tahun di DS Cellular ITC Fatmawati!

 

2015 udah mau habis nih gaes, gimana udah nemu gadget inceran kamu?
kalo belom nih ane kasih tau kalo ada diskon spesial akhir tahun di "DS Cellular" yg berlokasi di ITC Fatmawati Lt Dasar No. 31

ada apa aja sih diskon di DS Cellular? cek di bawah ini gan...

Penawaran terbatas jangan sampe kehabisan yah :)
jangan lupa kasih kode "Tau dari Pricebook.co.id" untuk mendapatkan diskon spesial di atas heuheu

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Archie Winata
    Junior Level 5

    wah jauh nih mesti ke fatmawati dulu