Ivan
Apprentice Level 3
12 Desember 2015 - 02:37

Kumpulan Voucher yang Ada di Harbolnas 12.12 Lengkap!

Harbolnas ini emang seru ya. Semua diskon segitu banyaknya sampe kita kesusahan untuk pilih promo paling oke, paling jujur. Daaaaan ada banyak banget voucher2 bertebaran di seantero toko online se-Indonesia.

Nah biar pada nggak repot dan makin semangat belanjanya, nih deh ane sediain daftar lengkap voucher2 yang bertebaran di Harbolnas. Selamat belanja belenji!

No. Toko Promo Dari Kode Voucher Diskon Kondisi
1 Lazada   OR100 Diskon 100k minimal pembelian 1,5 juta
2 Lazada   OR15 15%, max 50k  
3 Lazada   OR12 12%, max 200k minimal pembelian 200 ribu, selain handphone dan tablet
4 Lazada   ORFLASH240 Diskon 240k  minimal pembelian 3 juta
5 Bhinneka   AYOBELI1212 Diskon 120k minimal pembelian 499 ribu
6 Blibli VISA VISA12 12%, max 250k  diskon maksimal 250 ribu untuk 200 orang pertama
7 Blibli Bank BTN BTN12 12%, max 250k  maksimal diskon 250 ribu
8 Blibli Standard Chartered SCB12 12%, max 250k  diskon maksimal 250 ribu untuk 100 orang pertama
9 Blibli ANZ ANZ12 12%, max 100k  diskon maksimal 250 ribu untuk 200 orang pertama
10 Blibli BNI debit online BNI12 12%, max 300k  diskon maksimal 300 ribu untuk 50 orang pertama
11 Blibli UOB UOB12 12%, max 250k diskon maksimal 250 ribu untuk 100 orang pertama
12 Tokopedia   CASHBACK12 300k Cashback dari Top Point, minimal pembelian 1 juta
13 Tokopedia   CASHBACK12 75k Cashback dari Top Point, minimal pembelian 350 ribu
14 Bukalapak   BL1212 12% + 12% Diskon 12% + 12% hanya untuk 100 ribu orang pertama setiap hari
15 Blanja   HBD12 12% Minimal pembelian Rp 1.000.000, Potongan harga maksimal Rp 1.200.000
16 Blanja   HBD20 20% Minimal pembelian Rp 300.000 , Potongan harga maksimal Rp 100.000
17 Blanja   HBD30 30% Minimal pembelian Rp 50.000 , Potongan harga maksimal Rp 50.000

Ini dulu yaaa, nanti kalo ada lagi update lagi. Segera! Kalo kurang jelas tanya aja langsung di komen ya. Siap deh bantu agan2 biar puas belanja belenji.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar