Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
11 Desember 2015 - 12:21

Mau liburan akhir tahun kurang asik tanpa kamera baru dari Bukalapak gaes!!! diskon sampe 50% loh

Hola gaes... tinggal hitungan hari lagi nih menuju tahun baru 2016, gimana udah ada rencana untuk liburan akhir tahun bersama keluarga, teman, atau pacar???
nah jangan sampai kelewatan untuk mengabadikan momen saat liburan kamu gaes dengan kamera baru tentunya heuheuheu 
kebetulan di bukalapak sedang mengadakan diskon spesial untuk kamera cuma hari ini aja loh!!!
yuk cek di bawah ini yg murah2 apa ajah heuheuheu
 

Kamera Action

  1. Xiaomi Yi basic edition Rp 989,000,-
  2. Genius Lifeshoot FHD300 Rp 999,500,-
  3. Gopro Hero 4 Session Rp 3,600,000,-

Kamera DSLR& Mirorless

  1. Sony Cybershot DSC-RX100 II Rp 5,920,000,-
  2. Sony Alpha A6000 Kit 16-50mm Rp 8,499,000,-
  3. Samsung NX500 Kit 16-50mm Rp 8,149,000,-

buruan deh gan langsung ke tkp ajah... ato bisa cek di daftar harga yg ane bikin di atas dan cek di harga paling murahnya....
jangan lupa pake voucher BL1212 yee biar dapet diskon lagi heuheu
happy smart shopping gaes....
 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar