Muhammad Ridzki Wahyu Wicaksono
Novice Level 1
18 November 2014 - 13:14

[Music Addict] Aplikasi Pemutar Musik di Android

 

 

Musik sudah menjadi seperti rutinitas tiap manusia di dunia, dan sekarang semakin banyak perangkat yang membuat semakin mudah untuk memutar musik. Dahulu perangkat MP3 player sangat di gandrungi anak muda seperti iPod NANO dan kawan kawan nya dari iDevice yang merevolusi dunia perangkat musik. Dan sekarang semakin banyaknya perangkat smartphone maka sudah tentu pengguna beralih memakai smartphone untuk mendengarkan musik. Dengan fitur yang lebih melimpah dengan segundang keunggulan lain nya.

 Ini ada beberapa aplikasi pemutar MUSIC yang di rekomendasikan untuk digunakan.

 

Google Play Music

 

Google Play Music Menjadi pemutar musik wajib bagi device yang memakai OS Jelly Bean, karena sudah terinstal bawaan dari google sendiri. Dengan aplikasi ini kita bisa membackup ke cloud google jadi kita bisa menikmati musik yang sama pada device berbeda.

MixZing Music Player

 

MixZing Music Player memiliki banyak fitur namun mudah digunakan. Karena tampilan yang minimalis dan juga penggunaanya yang cukup mudah. Player ini memiliki fungsi auto add playlist yang lumayan jenius karena kita tidak perlu repot report menambah kan playlist sesuai genre ataupun lain nya karena bisa automatis.

 

 

Winamp

Winamp populer digunakan di PC desktop. Aplikasi pemutar musik buatan Nullsoft Inc. tersebut sudah menghentikan layanannya di versi desktop dan mobile. Namun, Winamp versi Android masih bisa digunakan dan diunduh dari pihak ketiga.

 

Jika kalian terbiasa menggunakan WinAmp di PC maka perangkat ini sangatlah enak untuk digunakan karena fungsi yang nyaman dan mudah serta tampilan yang sangat simple

 

 

Poweramp

 

Poweramp menjadi pemutar musik yang kaya fitur di Android. Menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi Musik Player nomor 1 di Play Store karena banyak nya fitur yang sangat melimpah. Kita bisa menambahkan beberapa tema dan tweek agar dirasa lebih membutuhkan kualitas suara yang lebih. Meskipun aplikasi ini tidak gratis tetapi anda bisa menyoba masa trial 15 hari untuk icip icip

 

 

Semoga bermanfaat !

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Nessa Oktiana
    Novice Level 1
    Manfaat buat ane gan
  • Rizki Ardilah
    Novice Level 2
    pake aplikasi yg di laptop gan, yg keluar liriknya 
  • Indry Arviianno
    Novice Level 2
    berat gakgan apk nya ?
  • beuh mantep dah kalo udah dengerin musik
  • Muhamad Pakoenk Arief
    Apprentice Level 4
    ram nya kecil ya sis?