evanyzd
Wizard Level 21
19 November 2015 - 09:30

BNI Thursday di Lazada! Ada Harddisk Eksternal Murah!

Hai semua! Di hari Kamis ini Lazada mengadakan promo khusus untuk kalian pengguna Bank BNI lho. Lazada dan BNI akan memberikan diskon hingga 50 dan diskon tambahan sebesar 10%. Promo ini berlkau untuk kalian pengguna kartu kredit dan debit online BNI. 

Nih beberapa produk yang akan dipromo di Lazada:

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Promo BNI Thursday berupa tambahan diskon 10% berlaku setiap hari KAMIS untuk pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Kredit dan BNI Debit Online.
  1. Minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah) per-basketsize.
  1. Maksimum nilai tambahan diskon 10% yang diberikan sebesar Rp 300,000,- (tiga ratus ribu rupiah) per-basketsize.
  1. Harga yang tertera disamping kanan logo BNI adalah harga sesudah diskon, dimana harga tersebut bisa didapatkan apabila kastemer berbelanja barang tersebut dan barang lainnya dengan total akumulasi belanja sebesar minimal Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah).
  1. Tambahan diskon 10% diberikan berupa potongan langsung dari total nilai pembelanjaan apabila kastemer memilih opsi pembayaran penuh (full payment) dengan KARTU KREDIT BNI (tidak mengambil opsi cicilan online).
  1. Apabila pelangga memilih opsi pembayaran dengan CICILAN ONLINE, tambahan diskon 10% akan diberikan dalam bentuk CASHBACK, minimal 1 (satu) bulan setelah transaksi dan akan dikreditkan ke dalam tagihan KARTU KREDIT BNI (billing statement) di bulan berikutnya.
  1. Cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan untuk produk tertentu dengan harga diatas Rp 2,000,000,- (dua juta rupiah).
  1. Promo BNI Thursday berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit dan BNI Debit Online, tidak termasuk Kartu Kredit BNI JCB, BNI Corporate Card dan iB Hasanah Card.
  1. Promo BNI Thursday TIDAK dapat digabungkan dengan promo Kartu Kredit dan BNI Debit Online lainnya yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
  1. Promo BNI Thursday tidak dapat digabungkan dengan voucher belanja Lazada dan tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  1. Lazada Indonesia berhak membatalkan transaksi apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku atau ditemukan kecurangan.

 

Wah banyak kan gadget nya? kalian bisa melihat produk-produk lainnya yang akan dipromo di sini gans

Ayo beli gadget murah di Lazada sekarang juga!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar