Ivan
Apprentice Level 3
10 November 2015 - 20:10

Cari Laptop dan Gadget oke di Harbolnas 2015? Cek aja Promo 11.11 Revolusi Online di Bhinneka

bhinneka harbolnas 2015

Pasti udah tau dong toko legendaris Bhinneka. Dari dulu toko online ini emang terjamin banget buat nyari laptop dan gadget online yang terpercaya.

Nah pas banget di momentum Harbolnas 2015 ini Bhinneka juga ngasih diskon gede2an. Nggak nyesel deh nahan2 beli peripheral baru sebelumnya jadi lega karena belinya bisa diskon di sini.

Ini nih beberapa diskon yang ada:

bhinneka harbolnas 2015

bhinneka harbolnas 2015

Ada LEDAKAN DISKON JUGA. Khusus tanggal 11 bulan 11 jam 11-22 barang2nya harganya cuma 11 RIBU!!!

Nah ya buruan lah langsung (kalo ini masih tanggal 11 bulan 11 2015) ke sini nih Harbolnas Bhinneka

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar