evanyzd
Wizard Level 21
10 September 2015 - 08:58

Dapatkan Invitation OnePlus 2 di sini!

Saat OnePlus 2 lahir, sebuah undangan disertakan untuk membantunya menemukan rumahnya. Meluncurkan produk andalan kedua ke komunitas yang jauh lebih besar menghadirkan serangkaian tantangan baru, dan undangan akan membantu kami menanganinya.

Kami telah menyatakan sebelumnya dan akan selalu berpegang teguh bahwa kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan istimewa bagi pengguna OnePlus. Demi menyajikan pengalaman OnePlus terbaik dan menekan risiko seminimal mungkin, kami meluncurkan OnePlus 2 menggunakan undangan.

Berapa lama saya harus menunggu untuk mendapatkan OnePlus 2?

Setelah membeli OnePlus 2 menggunakan undangan, dibutuhkan waktu hingga 3 minggu sebelum perangkat siap dikirimkan. Percayalah bahwa penantian Anda tak akan sia-sia, tapi jika Anda berubah pikiran dan ingin membatalkan pesanan, Anda bisa melakukannya di dalam Akun Anda sebelum pesanan masuk dalam status Sedang Diproses". Kami akan membantu membatalkan dan mengembalikan uang pesanan"

Berapa lama undangan berlaku?

Pada umumnya undangan berlaku selama 24 jam dan Anda akan melihat sisa waktu setelah mengklaimnya. Untuk berbagi undangan, pada umumnya Anda mempunyai waktu 1-2 minggu untuk mengirimkannya ke teman dan keluarga!

Berapa banyak undangan yang bisa saya bagikan?

Pada awalnya, jumlah undangan akan lebih sedikit, namun kami akan meningkatkannya seiring waktu berjalan. Anda akan sering mendapatkan undangan baru untuk diberikan kepada orang lain ketika produksi mengalami peningkatan. Makin banyak yang Anda bagikan, makin banyak undangan yang Anda dapatkan.

Kapan saya mendapatkan undangan untuk dibagikan?

Ketika membeli OnePlus 2, Anda tidak akan mendapatkan undangan untuk dibagikan saat itu juga, namun Anda akan mendapatkannya. Kami menyebarkan undangan secara manual untuk dibagikan sesuai tingkat persediaan.

Undangan saya telah habis masa berlakunya, bisakah saya mendapatkan yang baru?

Ketika undangan habis masa berlakunya, OnePlus 2 yang terkait akan dialokasikan kepada orang lain yang sedang menanti undangan. Sayangnya, kami tidak dapat menerbitkan ulang undangan setiap kali masa berlakunya habis. Untuk memastikan Anda melihat semua email dari OnePlus, pastikan email dari oneplus.net tidak masuk ke spam atau tersembunyi di dalam tab Promosi dengan cara menambahkannya ke kontak Anda.

Kapan saya bisa mendapatkan OnePlus 2 tanpa menggunakan undangan?

Kami akan mempertahankan sistem undangan untuk waktu yang telah ditentukan. Agar bisa mendapatkan OnePlus 2, Anda harus diundang oleh pemilik OnePlus 2 atau dengan mengikuti kontes dan promosi kami. Ikuti kami agar selalu mendapatkan informasi terbaru.

Ayo dapatkan invitation OnePlus 2 sekarang!

Tunggu update harga OnePlus 2 di Pricebook di sini

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar