Tompi Hariadi
Apprentice Level 3
26 September 2014 - 11:34

Tukarkan gadget lama Anda dengan produk baru dari Samsung Galaxy

Erafone lagi ada promo nih

 

Tukarkan gadget lama Anda dengan produk baru dari Samsung Galaxy.

Harga Tukar – Tambah mulai dari:

Rp 1.000.000 untuk Galaxy S5 & Galaxy K Zoom

Rp 2.850.000 untuk Galaxy Tab S

 

Dapatkan juga tambahan diskon Rp 500.000,- untuk pembelian Samsung Galaxy S5* & Free Micros SD untuk K Zoom & Tab S.

 

Periode: 24 – 30 September 2014

Hanya di Samsung Experience Store tertentu.

*Syarat & ketentuan berlaku. Hanya untuk 50 customer pertama. 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ariawan
    Senior Level 11
    wow! handphone Samsung Galaxy S3 mini ane bisa gak ya ni gan?
  • Bima Satria
    Master Level 25
    coba aja telpon samsung experience storenya gan
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Kalo tuker Samsung yang lain ngga bisa apa ya?
  • Tompi Hariadi
    Apprentice Level 3
    Punya temen ane udah kegores-gores layarnya, masih dihargai sejuta lebih ngga ya?
  • Tresna Dwinanda
    Novice Level 2
    HH ane udah lecet layarnya, masih bisa gk yaa kira-kira ??
  • Raditya Andreas Moreira
    Novice Level 1

    Pengen beli hp samsung galaxy s5 k zoom c115 di mna yah counter nya ?

  • Raditya Andreas Moreira
    Novice Level 1

    Dengar" hp samsung galaxy s5 k zoom c115 LTE kata nya belum masuk indonesia , kapa masuk k indonesia nya saya ingin sekali membeli hp itu yg di persenjatai dengan camera 20.7 mp dan udah mndukung 4G LTE

  • Bima Satria
    Master Level 25

    Dengar" hp samsung galaxy s5 k zoom c115 LTE kata nya belum masuk indonesia , kapa masuk k indonesia nya saya ingin sekali membeli hp itu yg di persenjatai dengan camera 20.7 mp dan udah mndukung 4G LTE

    Raditya Andreas Moreira

    Belum ada kabarnya mas bro