evanyzd
Wizard Level 21
01 September 2015 - 12:07

Pre Order Axioo PICOphone M4P

Product details of Axioo Picophone M4P 5" - 16 GB - Emas + Gratis MicroSD 16 GB - Pre-Order

Sebagai ponsel Android lokal ternama, Axioo kembali menghadirkan Axioo Picophone M4P, smartphone kelas low-end yang siap bersaing di jajaran smartphone kelas menengah. Secara fisik, smartphone ini dibalut dengan bodi berdimensi 146 x 74 x 8.7 dan bobot 156 g yang membuatnya pas untuk digenggam di telapak tangan Anda. Terdapat tiga tombol navigasi bertipe kapasitif dengan ikon yang simple membuatnya tampil elegan. Selain itu, smartphone Axioo ini juga memiliki volume rocker yang terletak pada sebelah kiri, sedangkan pada sebelah kanan terdapat tombol power/lock.

Layar 5" IPS HD
Mengikuti para pendahulunya, brand smartphone Android lokal ternama ini membekali Axioo Picophone M4P dengan layar sebesar 5 inch dengan teknologi IPS 2 point capacitive touch dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang mampu menyajikan kualitas gambar HD yang cukup ideal untuk bermain game, menonton video atau sekedar berselancar di dunia maya.

Spesifikasi Mengagumkan
Pada dapur pacunya, Axioo Picophone M4P telah mengusung prosesor Spreadtrum SC7731 Quad Core Cortex TM-A7 berkekuatan 1.3 GHz yang didampingi dengan GPU Mali-400MP4. Untuk menyempurnakan performanya, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang dapat memberikan kecepatan yang lancar untuk mengekseskusi aplikasi berat atau kegiatan multitasking. Layaknya para pendahulunya, smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Dual Kamera
Untuk melengkapi pengalaman fotografi Anda, Axioo Picophone M4P dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi yang cukup mengagumkan. Dengan kamera utama sebesar 8 Megapiksel dengan AF, bidik momen Anda bersama dengan rekan-rekan Anda. Andapun juga dapat merekam video dengan kualitas 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, dan MPEG-4. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan video call atau berselfie ria berkat kamera pendukung dengan resolusi 5 megapiksel.

Tahan Lebih Lama
Axioo Picophone M4P dibekali dengan baterai Lithium 3.7 V berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan hingga 5 jam dalam mode bicara dan 350 jam dalam mode stand-by. Namun tidak perlu khawatir karena kapasitas baterai pada smartphone ini memang disesuaikan dengan spesifikasi mesin dan layarnya yang tak terlalu boros konsumsi daya.

Konektivitas dan Data
Pada sektor konektivitasnya, smartphone Axioo ini didukung dengan koneksi GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz, GPRS Class 12, EGDE Class 12, 3G, WCDMA 7.2 Mbps, WLAN, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth Ver 2.1, dan USB 2.0. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan port 3.5mm audio jack.

Dapatkan Axioo PICOphone M4P di Lazada dengan harga khusus!

Penawaran ini berlaku sampai dengan tanggal 4 Septemer 2015!

Ayo kunjungi Lazada sekarang!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar