Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
26 Agustus 2015 - 09:58

Pre-order Axio Picophone M4P di LAZADA cuma 1 jutaan Gaes!!!

gaes... gaes... udah gajian blom nih???
ato udah punya rencana mau ganti hape baru tp budget nya pas2an??
ane punya salah satu rekomendasi nih :) yaitu Axioo Picophone M4P gaes...

Q: loh axioo merk laptop itu gan??
A: iyes bener banget sekarang Axioo merambah ke dunia smartphone juga loh, nah Axioo pun meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka yaitu Axioo Picophone M4P yang di jual seharga RP 1,3999,000,- aja loh gaes!!!
Q: kok murah banget gan? pasti spek nya biasa2 aja nih...
A: eits jangan salah dulu dalam hal spek bisa diadu kok sama smartphone 2 jutaan lain nya :D liat aja tuh kamera nya 8MP di belakang, dan 5MP di depan udah Quad Core Spreadtrum SC7731 lagi pake GPU Mali-400MP4 buat graphisnya dan yg paling bikin ngiler sih udah di topang dengan ram sebesar 2GB dan android lolipop 5.1 loh....
Q: gile manteb jg tuh gan belinya dimana??
A: nih gan klik aja gambar di bawah ini buat pre order, nanti barang akan dikirim ke ente mulai tanggal 11 september 2015 gaes, buruan deh keburu keabisan heuheuheu
woke gan ane ke TKP dlu

Pre-Order ini dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus - 4   September 2015 gaes

dan akan di kirimkan pada tanggal 11 September 2015 jadi buruan gan di order sebelum kehabisan!!!!

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar