Risky Wijaya Praba Saputra
Professor Level 14
08 Juli 2015 - 13:46

Disc 350rb untuk Mito Android One Impact A10 di DinoMarket gan!!

udah mau lebaran nih gan udah dapet THR dong heuheu
nah kebetulan nih klo ente mw nyari smartphone baru tp budget terbatas mending beli Android one aja gan, harga murah spek nya WAH dan yang paling terpenting selalu dapat update dari google langsung (udah kaya nexus aja nih heuheu)

ane tadi nemuin twit dari @DINOMARKET gan katanya Mito Impact A10 lagi di diskon 350rb loh!!!

dari harga awal Rp 1,199,000,- jadi Rp 849,000,- aja gan manteb ga tuh???

mending buruan deh sebelom keabisan cek TKP >>disini<< yah

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar