evanyzd
Wizard Level 21
07 Juli 2015 - 10:57

Powerbank TWU 28000mAh Murah Banget di Rakuten Super Sale!

 

Nah kali ini gw mau kasih info kalau di Rakuten jual Powerbank TWU 39000mAh murah banget! Tapi khusus hari ini doang! Harganya cuma 205.350ribu doang lho! Gila Powerbank 28000mAh bisa buat ngecas hape gw 10 kali tuh sampe full Wuakakakak! Kalo kalian mau beli langsung aja ke link ini

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    murah, namun merknya masih aneh