evanyzd
Wizard Level 21
02 Juli 2015 - 10:26

Telkomsel Bundling Xiaomi Mi 4i Gratis Kuota

 

 

Pihak Telkomsel mempunyai harapan besar dengan adanya kerja sama dengan Xiaomi melalui Paket TelkomselTAU tersebut, dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman baru bagi pengguna smartphone. Telkomsel akan memberi berbagai macam pewaran menarik untuk 20,000 pengguna perangkat Xiaomi Mi 4i, nantinya anda mendapat kuota gratis paket TAU hingga 4,5 GB di bulan pertama.

20 ribu pembeli Xiaomi Mi 4i pertama nantinya akan berhak untuk mendapat kuota Internet Gratis 4,5 GB dari paket Telkomsel Android United, Untuk mendapatkannya pelanggan telkomsel dapat menghubungi *363*99# kemudian melakukan aktivasi.

Selain itu untuk anda yang tidak termasuk dalam 20ribu pembeli pertama, anda juga dapat membeli paketTelkomsel Android United tersebut seharga 30ribu dengan kuota 4.5 GB caranya cukup mudah anda tinggal menghubungi *363*13# kemudian ikuti petunjuk yang tersedia.

Xiaomi Mi 4i merupakan smartphone Xiaomi Terbaru memiliki layar berukuran 5 inch FHD, didukung fitur baru sunlight display yang dirancang untuk menyesuaikan kecerahan layar perpiksel. Xiaomi Mi 4i sendiri tersedia dalam 5 pilihan warna putih, kuning, biru, hitam, dan pink.

Xiaomi Mi 4i memiliki kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP, kualitas ketajaman foto akan anda dapatkan dengan kamera 13 MP f/2.0 Sony, dengan dukungan sensor stacked CMOS generasi 2 serta 5 elemen lensa, selain itu juga memilki kualitas gambar yang sangat baik dalam kondisi cahaya rendah (low light).

Xiaomi Mi 4i Android Octa-core Murah Hadir di Indonesia dengan harga hanya Rp 2,799,000, dari pewaran tersebut anda sudah bisa mendapatkan smartphone Octa-core 64-bit Xiaomi Mi 4i dengan chipset Snapdragon 615.

 

Info lebih lanjut klik ini

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    nice infoh gan