Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
24 Juni 2015 - 12:43

Ini Daftar Aplikasi Untuk Relaksasi Guys!

Pasti kadang lo merasa penat dengan aktivitas harian yang dirasa jenuh, mulai dari temen kampus ngeselin, pacar nuntut mulu dan problem lainnya yang bikin lo bete dan frustasi. Mumpung lagi puasa, tahan dulu bro emosinya apa lagi sampe banting hape! Jangan deh, mending lo instal aplikasi berikut ini, siapa tau bete lo hilang.

1. Buddhify

Kalau lo demen meditasi, aplikasi ini sangat cocok untuk lo coba. Tampilan nya cerah dengan berbagai warna warni dan menu menu nya sangat praktis serta mudah dipahami. Di aplikasi ini ada 80 jenis meditasi yang bisa lo sesuaikan dengan berbagai aktivitas lo seperti mulai dari berpergian, rehat sejenat dari kerjaan dan sampai lo tidur.

Android Play Store: Buddhify – Rp38.578

Apple App Store: Buddhify – $4,99 (sekitar Rp66.683)

 

2. Digipill

Sulit tidur, kerap dilanda insomnia, atau istirahat yang kurang berkualitas kerap menjadi salah satu biang penyebab lo tidak nyaman menjalani hari. Digipill adalah salah satu solusi untuk hal ini. Tidak memerlukan waktu lama untuk melihat reaksinya, karena satu Pill hanya perlu 20 menit untuk bereaksi. Oh ya, untuk bisa menikmati Pill dengan maksimal, Lo memerlukan earphone atau headphone yang juga berkualitas. Dari beberapa komentar orang yang sudah mencoba aplikasi ini, ternyata tidak hanya sekadar stres yang hilang, namun juga lemak di badan!

Android Play Store: Digipill – Gratis

 

Apple App Store: Digipill – Gratis

 

3. Headspace

Saat lo pusing, hilang mood, atau emosi; maka yang harus “didinginkan” adalah kepala lo. Bagaimanapun, pikiran adalah kendali dari segala tindakan, dan tidak sedikit orang yang mendamba cara untuk “mendinginkan” kepala dengan mudah, setidaknya gw termasuk salah satunya. Headspace memiliki fitur SOS yang bisa memberikan pertolongan pertama saat kepenatan melanda lo.

Android Play Store: Headspace – Gratis

Apple App Store: Headspace – Gratis

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar